Gambit Dipastikan Bergenre Komedi Romantis

| 28 Sep 2018 12:19
Gambit Dipastikan Bergenre Komedi Romantis
Ilustrasi (Twitter @ComiCBookNow)
Jakarta, era.id - Film Gambit yang dibintangi Channing Tatum akan bergenre komedi romantis, menurut produsernya.

Simon Kinberg, yang memproduseri film Gambit mengonfirmasi, film tersebut akan bergenre komedi romantis dikarenakan sifat Gambit sendiri. Kinberg juga merupakan sutradara serta menulis naskah Dark Phoenix. 

"Saat kamu melihat Gambit. Dia sosok penipu dan perayu wanita serta kita merasa ada sebuah sifat arogan dalam dirinya, yang mengarahkan film ini ke genre komedi romantis," kata Kinberg, seperti dilansir dari Antara, Jumat (28/9/2018).

Kinberg mengatakan, studio telah mengambil pendekatan serupa, memungkinkan karakter utama film itu mendikte nuansa atau genrenya seperti Deadpool dan Logan, di mana keduanya merupakan film terlaris dalam peringkat box office.

"Film Deadpool merupakan komedi vulgar dan berating R, sedangkan Logan bernuansa western, Gambit akan menjadi komedi romantis, dan New Mutants sangat jelas merupakan film horor," sambung Kinberg.

"Kamu tahu, saat saya mengatakan komedi romantis, saya menggunakan istilah yang fleksibel, dalam istilah sama ketika saya menggunaan istilah western untuk Logan. Itu bukanlah aksi baku tembak di siang bolong dalam Logan. Ini hanyalah nuansa. Dan saya mengatakan nuansa Gambit memiliki suasana komedi romantis. Kendati film tersebut juga masih tetap film superhero dengan adanya villain dan hero, seperti kebanyakan film superhero lainnya," katanya.

Kinberg juga mengatakan, dengan kemungkinan akuisisi Fox oleh Disney tertunda, Fox terus menjalankan sejumah proyek film superhero terbarunya.

"Film Gambit memiliki naskah luar biasa dan kami ingin memulai produksi film tersebut pada awal tahun depan. Naskah Multiple Man sedang dikerjakan. Sedangkan X-Force, kami menunggu Drew Goddard untuk menyelesaikan rilis filmnya yang akan segera tayang beberapa pekan mendatang, dan kemudian dia akan memulai syuting berdasarkan naskah film tersebut," kata Kinberg.

Terkait New Mutants, Kinberg mengonfirmasikan film itu telah menjalani sebagian besar pengambilan gambar ulang agar film tersebut lebih menyeramkan. Sedangkan mengenai repons positif atas trailernya, Kinberg mengatakan penonton sangat menerima gagasan film superhero atau komik yang pada intinya sebuah film horror.

Baca Juga : Gambit Diproduksi Musim Panas Ini

Rekomendasi