Perselingkuhan Berantakan, Sinopsis Film Mendarat Darurat yang Dibintangi Reza Rahadian dan Luna Maya

| 09 Sep 2022 07:15
Film Mendarat Darurat tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu, 8 September 2022. (Twitter/@pandji)

ERA.id - Film Mendarat Darurat tayang perdana di bioskop Indonesia, Jumat (8/9/2022). Film ini bercerita tentang hubungan perselingkuhan yang berantakan.

Mendarat Darurat merupakan karya film produksi MD Pictures yang dibintangi oleh Reza Rahadian sebagai Glenn, Marissa Anita sebagai Maya, dan Luna Maya sebagai Kania. Film bergenre komedi romantis, disutradarai oleh komika asal Indonesia, Pandji Pragiwaksono.

Film ini bercerita seorang Glenn (Reza Rahadian) menikahi Maya (Marissa Anita). Satu hari, Glen meminta izin kepada Maya untuk kerja dinas ke luar kota menggunakan pesawat.

Namun, pekerjaan dinas itu hanyalah alasan agar Glenn bisa pergi staycation dengan selingkuhannya, yaitu perempuan bernama Kania (Luna Maya).

Ketika Glenn dengan Kania bersama, mereka mendengar laporan berita bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan, alhasil membuat seisi pesawat meninggal dunia.

Glenn kaget mendengar berita tersebut, karena semua orang akan mengira bahwa dirinya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Dalam film ini Glenn dihadapkan dua pilihan, haruskah dia pura-pura mati dengan skenario dia di dalam pesawat, atau mengaku telah berselingkuh dengan Kania kepada sang istri.

Rekomendasi