Kabar Terbaru Mohamed Salah Usai Final UCL

Tim Editor

Mohamed Salah (Twitter @LFC)

Liverpool, era. id - Pelatih Jurgen Klopp mengonfirmasi, Mohamed Salah menderita dislokasi bahu dan kemungkinan besar bakal absen di Piala Dunia.

Salah, menangis dalam laga final Liga Champions antara Liverpool kontra Real Madrid, Sabtu (26/5/2018) malam ketika harus diganti Adam Lallana pada menit ke-30 akibat cedera.

Pemain nasional Mesir berduel dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos dan terjatuh dengan bahu kiri menjadi tumpuan berat badannya dan badan Ramos.

Dalam laga itu, Liverpool kemudian kalah 1-3 melalui gol yang dicetak Karim Benzema, dan brace Gareth Bale. Sementara The Reds hanya mampu membalas melalui gol Sadio Mane.

"Rencana kami tentu saja untuk bermain dan menang, tidak ada yang lain, tidak banyak yang harus dikatakan. Kami memulai pertandingan dengan baik dan bermain seperti apa yang kami mau," kata Klopp, seperti dilansir dari Express.co.uk.

"Situasi yang terjadi antara Sergio Ramos dan Mo terlihat sangat buruk dan itu mengagetkan tim, kami kehilangan momentum positif dan mereka kemudian bangkit," sambung mantan pelatih Borussia Dortmund.

Klopp lalu menjelaskan tentang peluang Salah di Piala Dunia Rusia bersama negaranya.

"Dengan kondisi bahu seperti itu, rasanya tidak mungkin (Salah bakal ikut ke Piala Dunia). Cedera ini serius," katanya.

Sebaliknya, Asosiasi Sepak bola Mesir mengatakan di akun Twitter-nya, mereka optismistis Salah bakal bugar dan ikut ke Piala Dunia. Mereka bahkan sudah memasukannya ke dalam daftar 23 nama yang akan diumumkan pada 4 Juni mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Mesir Khaled Abd El-aziz bahkan mengatakan di laman Facebook-nya: "Salah diharapkan hanya membutuhkan dua pekan untuk pulih. Dia akan tinggal di Liverpool dan akan menjalani periode itu kemudian akan bergabung dengan pelatihan timnas Mesir di Italia," tulisnya.

Baca Juga : Madrid Berjaya, Liverpool Merana
 

Tag: liverpool liga champions

Bagikan: