Keok dari CSKA, Madrid Krisis Gol

Tim Editor

Para pemain CSKA Moskow saat merayakan gol kemenangan (Twitter @ChampionsLeague)

Moskow, era.id - Kekhawatiran Madridistas (fans Real Madrid) akan melempemnya Real Madrid setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus perlahan terbukti. Dalam tiga laga terakhir, Los Blancos tak mampu meraih poin penuh dengan hasil dua kekalahan dan sekali imbang. Yang paling anyar, Luka Modric dkk digebuk CSKA Moskow 1-0 di matchday 2 Grup G Liga Champions yang berlangsung di Stadion Luzhniki, Selasa (2/10/2018) malam.

Gol semata wayang CSKA dicetak pemain pinjaman dari Everton, Nikola Vlasic akibat kombinasi kesalahan Toni Kross dan Raphael Varane. Vlasic mencetak gol saat pertandingan baru berusia dua menit, melalui sepakannya dari tepi kotak penalti.

Hasil ini menerbangkan CSKA ke puncak klasemen sementara grup sekaligus menurunkan Madrid ke peringkat ketiga.

Dalam laga ini, Los Blancos tidak diperkuat Isco, Marcelo dan Gareth Bale yang menepi karena cedera dan kapten Sergio Ramos yang diistirahatkan pelatih Julen Lopetegui. Sedangkan di bawah mistar, Keylor Navas kembali mengawal gawang Madrid.

Fedor Chalov seharusnya mampu mengubah skor menjadi 2-0 setelah pertahanan Madrid kembali tampil buruk, namun tembakannya dapat ditahan Navas dengan mudah.  

Sementara Madrid, hanya mampu membenturkan bola tepat pada tiang gawang melalui Casemiro dan Karim Benzema sebelum turun minum.

Sejumlah peluang lain dimiliki Madrid melalui Benzema dan Marco Asensio di babak kedua. Tapi Madrid benar-benar tumpul, Benzema dan Marco Asensio bahkan banyak membuang peluang emas meraka. 

Sampai pertandingan usai tidak ada gol tambahan yang tercipta, namun CSKA harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain akibat kiper Igor Akinfeev diusir wasit Ovidio Hategan.

Baca Juga : Persib Dihukum Tanpa Penonton Sampai 2019

Bagikan: