Korn Luncurkan Korn Koffee

| 02 Oct 2018 06:46
Korn Luncurkan Korn Koffee
Korn (Twitter @Lambgoat)
Los Angeles, era.id - Korn meluncurkan merek kopi sendiri bernama Korn Koffe, yang terinspirasi dari kebutuhan mereka terhadap kafein selama menjalani tur panjang.

Band numetal ini mengunggah video di laman Facebook-nya, mejelaskan inspirasi di balik Korn Koffee. 

"Munculnya ide Korn Koffee karena kami minum banyak kopi ketika menjalani tur. Sangat baik memiliki sesuatu yang bisa memberi semangat di pagi hari," gitaris James 'Munky' Shaffer mengatakan.

Para personel Korn bekerja sama dengan J Gursey Coffee untuk menciptakan campuran bersertifikat dagang dari benih kopi Ethiopia, Guatemala, dan Peru.

Ini bukanlah kolaborasi metal-kafein pertama. David Ellefson, bassis dan anggota pendiri Megadeth juga memiliki bisnis kopi bernama  Ellefson Coffee Co. dan drummer Anthrax Charlie Benante terbilang sukses dengan merek Benante's Blend-nya. 

Namun demikian, ada juga musisi yang gagal menjalani bisnis kopi seperti ini. Dia adalah drummer Aerosmith, Joey Kramer yang menutup kafe Rockin' & Roastin'-nya pada 2017 lalu.

Baru-baru ini, frontman Korn Jonathan Davis kembali menjalani tur bersama Korn sejak kematian istrinya. Saat Korn tampil di The Masonic di San Francisco, Jonathan tertunduk sambil menangis beberapa kali. 

Dia bahkan sering berhenti bernyanyi untuk memeluk teman-teman bandnya di saat para penonton  bersorak memberikan dukungan.

Baca Juga : Korn Kembali ke Studio!

Rekomendasi