Kisah Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, dari Candaan Berujung Pelaminan

| 10 Dec 2021 16:30
Kisah Perjalanan Cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, dari Candaan Berujung Pelaminan
Perjalanan cinta katrina kaif dan vicky kaushal (instagram/katrinakaif)

ERA.id - Artis Bollywood Katrina Kaif dan Vicky Kaushal resmi menikah pada Kamis (9/12/2021) waktu setempat. Hubungan asmara yang dimulai dari candaan belaka, kini berujung di bangku pelaminan.

Menurut laporan NDTV, pernikahan mereka digelar secara tertutup di Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan, Kamis (9/12/2021) waktu setempat. Keduanya terlihat serasi dan menawan saat mengenakan busana pernikahan bernuansa merah.

Meski telah resmi menikah tak banyak yang tahu perjalanan cinta Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Berikut ini kisah cinta Katrina dan Vicky yang bermula dari candaan.

Asmara Bersemi di Acara Koffee With Karan

Salah satu acara populer di India Koffee With Karan Johar menjadi awal mula cinta Katrina dan Vicky mulai tercium publik. Selama acara Karan bertanya kepara Katrina tentang siapa seseorang yang pantas bersamanya. Saat itu dia menyebut nama Vicky sebagai salah satu orang yang cukup baik.

Sejak saat itulah suasana memanas dan menjadi semakin menghebohkan publik. Apalagi ketika Vicky diundang sebagai bintang tamu dan diperlihatkan hasil rekamana tersebut. Vicky yang mendengar jawaban Katrina mengaku ingin pingsan saat mengetahui namanya disebut.

Wawancara Pertama yang Menggemaskan

Katrina dan Vicky (Dok: YouTube/Film Companion)
Katrina dan Vicky (Dok: YouTube/Film Companion)

Setelah kehebohan di Koffee With Karan Johar, mereka kembali menuai sorotan usai dipertemukan dalam satu acara. Vicky dan Katrina muncul bersama untuk Film Companion. Di acara tersebut, Katrina terlihat memuji calon ibu mertuanya dan menyebutnya sebagai wanita yang bijaksana.

Tidak hanya itu saja, Vicky juga mengungkapkan bagaimana lagu Katrina, "Teri Ore" sangat berperan dalam mengajarinya menggunakan kamera di sekolah akting. Mendengar itu, Katrina justru menggoda Vicky dengan mengatakan bahwa Vicky berperan penting dalam kariernya.

Datang Bersama di Acara IIFA

Penggemar Vicky dan Katrina kembali dihebohkan oleh tingkah laku kedua idolanya yang datang bersama di acara IIFA. Keduanya nampak terlihat serasai meski di foto secara terpisah.

Vicky Melamar Katrina di Acara Penghargaan

Setelah sukses menghebohkan di acara IIFA, aksi Vicky kembali menuai sorotan. Kali ini Vicky tampil bersama Katrina di atas panggung dan melamarnya di hadapan penonton.

Meski lamaran itu hanya candaan belaka, banyak pihak yang menginginkan hal itu benar-benar terjadi. Pasangan ini dinilai cocok dan pantas bersanding di pelaminan.

Kepergok Mesra di Acara Pesta Holi 2020

Kemesraan Vicky dan Katrina akhirnya bocor ke publik selama acara pesta Holi tahun 2020 yang diadakan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Banyak artis yang berkumpul di acara tersebut termasuk Vicky dan Katrina.

Secara kebetulan sebuah video bocor ke publik yang menunjukkan Vicky menyentuh dahi Katrina dengan manis. Hal ini menjadi bukti kuat bahwa mereka benar-benar menjalin cinta.

Hubungan Tertutup

Pasangan yang akhirnya menikah pada Kamis 9 Desember 2021 itu dikenal sebagai pasangan yang tertutup akan hubungan mereka. Mereka bahkan tidak pernah membagikan pose bersama di media sosial mereka.

Namun penggemar menangkap keharmonisan hubungan mereka yang terlihat memakai hoodie yang sama dan tersebar di media sosial. Meski hanya mengenakan hoodie yang sama, pasangan ini membuktikan hubungannya berlanjut dan terus berkembang.

Katrina Memeluk Vicky

Katrina dan Vicky (Dok: Instagram/bollywoodspy247)
Katrina dan Vicky (Dok: Instagram/bollywoodspy247)

Salah satu kejadian menghebohkan sempat terjadi di antara hubungan Vicky dan Katrina. Di mana Katrina sempat membagikan foto dirinya yang sedang memeluk seseorang berbaju kuning. Tidak diketahui pasti siapa sosok di balik baju kuning tersebut.

Tetapi lagi-lagi penggemar dengan cepat menemukan bukti bahwa orang yang dipeluk oleh Katrina itu adalah Vicky.

Menikah dan Hidup Bahagia

Katrina dan Vicky (Instagram/katrinakaif)
Katrina dan Vicky (Instagram/katrinakaif)

Perjalanan cinta Katrina dan Vicky yang penuh rahasia akhirnya berujung di bangku pelaminan. Mereka menikah pada 9 Desember 2021 di Six Senses Fort Barwara di Sawai Madhopur, Rajasthan.

Sebelum resmi menikah, kedunya melakukan berbagai tradisi India termasuk pre-wedding yang dilakukan pada 7 Desember 2021. Pernikahan yang digelar secara meriah dan penuh haru ini turut dihadiri oleh para kerabat artis, termasuk DJ Chetas yang memainkan beberapa lagu hit Katrina.

"Hanya cinta dan terima kasih di hati kami untuk semua yang membawa kami ke momen ini. Mencari semua cinta dan berkah Anda saat kita memulai perjalanan baru ini bersama-sama," tulis keduanya pada keterangan foto di akun Instagram masing-masing.

Rekomendasi