Madison Iseman Bintangi Annabelle 3

| 02 Oct 2018 13:40
Madison Iseman Bintangi <i>Annabelle 3</i>
Madison Iseman (Twitter @bollywoodfever3)
Los Angeles, era.id - Sekuel film Annabelle akan menjalani proses syuting pada bulan ini. Madison Iseman, salah satu bintang muda yang bermain dalam Jumanji: Welcome to the Jungle didaulat sebagai pemeran utama dalam proyek tersebut.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (2/10/2018), Iseman akan membintangi angsuran ketiga dari spinoff film horor dari The Conjuring tersebut, beradu akting dengan McKenna Grace pemeran Tonya Harding muda dalam I,Tonya.

Gaury Dauberman, yang pernah menulis naskah dua seri Annabelle sebelumnya, kembali ditunjuk menjadi penyusun skenario untuk sekuel terbaru film boneka setan tersebut dan akan menjalani debutnya sebagai sutradara.

James Wan akan bertindak sebagai produser film ini bersama Peter Safran, dan Michael Clear sebagai produser eksekutifnya. New Line menetapkan jadwal premier-nya pada 3 Juli 2019.

Melalui akun Twitter-nya, Iseman mengaku bergairah bisa bergabung dengan Conjuring Universal, memerankan karakter penting dalam Annabelle 3. Berikut kicauannya: 

 

Kisah film ini akan kembali berfokus pada boneka setan Annabelle, kali ini boneka itu disimpan oleh pasangan penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren di sebuah lokasi yang mereka percaya dapat menghentikan sepak terjang Annabelle, yakni ruang artefak mereka.

Grace akan berperan sebagai putri Warren, sedangkan Iseman akan memainkan karakter seorang pengasuh, keduanya harus berhadapan dengan teror saat benda-benda yang tersimpan dalam ruang artefak hidup gara-gara dipicu kekuatan Annabelle.

Proyek Annabelle terbaru ini akan menjadi film keenam dalam seri horor dari New Line yang dikenal sebagai The Conjuring Universe yang berawal dari Conjuring pertama tahun 2013.

The Conjuring Universe telah meraup pendapatan lebih dari 1,68 miliar dolar Amerika di seluruh dunia, dan film terbarunya The Nun berhasil menjadi film dengan pendapatan tertinggi sejauh ini dengan mengumpulkan 330 juta dolar Amerika.

Belum dijelaskan lebih lanjut apakah Patrick Wilson dan Vera Farmiga, yang memerankan pasangan Warrens dalam The Conjuring, akan tampil dalam film ketiga Annabelle tersebut.

Baca Juga : Nagini dari Indonesia

 

Rekomendasi