Ditahan Valencia, Manchester United Perpanjang Catatan Buruk

| 03 Oct 2018 07:12
Ditahan Valencia, Manchester United Perpanjang Catatan Buruk
Duel antara pemain Valencia dan Manchester United (Twitter @ManUtd)
Manchester, era.id - Matchday 2 Grup H Liga Champions antara Manchester United kontra Valencia  di Stadion Old Trafford, Selasa (2/9/2018) malam berakhir tanpa gol. Posisi pelatih Jose Mourinho semakin di ujung tanduk.

Dengan hasil ini, United bahkan harus turun ke peringkat kedua klasemen Grup H dengan koleksi empat poin, sedangkan Valencia tertahan di urutan ketiga dengan poin satu.

Di sisi lain, hasil itu membuat tim besutan Jose Mourinho tak meraup kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, setelah akhir pekan lalu menelan kekalahan di markas West Ham United.

Dilansir dari Antara, tak kurang dari 18 percobaan tembakan dilepaskan oleh United sepanjang laga, namun hanya empat di antaranya yang menemui sasaran dan pada akhirnya tetap tak satupun menjadi gol.

Sebaliknya, Valencia juga tak kalah tumpul di pertandingan tersebut hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Satu-satunya peluang tepat sasaran Valencia terjadi pada menit ke-12 ketika Rodrigo Moreno mengirimkan umpan kepada Goncalo Guedes, yang hanya melepaskan tembakan ke dalam pelukan kiper David de Gea.

United memiliki dua peluang berbahaya lewat Romelu Lukaku pada babak kedua, namun tendangan mendatarnya pada menit ke-71 dan percobaan dari sudut sempit tiga menit berselang masih mudah dijinakkan oleh penjaga gawang Neto.

Pada menit ke-86, Marcus Rashford hampir membawa United unggul ketika melepaskan tendangan bebas ke area tiang jauh, namun bola hanya membentur tiang gawang.

Peluang terakhir kembali dimiliki United, saat barisan pertahanan Valencia gagal menyapu bola sepak pojok dan tendangan Marouane Fellaini yang menyambutnya hanya membentur pemain lawan sebelum melebar dari sasaran.

Baca Juga : Persib Dihukum Tanpa Penonton Sampai 2019

Tags :
Rekomendasi