Agen Pogba Tegaskan Kliennya Tak Akan Dijual

| 06 Oct 2018 19:26
Agen Pogba Tegaskan Kliennya Tak Akan Dijual
Paul Pogba (Twitter @PaulPogba)
Manchester, era.id - Agen Paul Pogba, Mino Raiola menegaskan, kliennya tidak akan dijual meski hubungannya dengan manajer Manchester United Jose Mourinho sedang memburuk.

Masa depan Pogba di United berada dalam ketidakpastian menyusul laporan-laporan yang mengatakan hubungannya dengan Mourinho makin tidak harmonis.

Pemain 25 tahun itu menolak untuk menghapus kemungkinan hengkang dari United pada jeda internasional September lalu di tengah rumor dirinya siap mewujudkan transfer ke Barcelona.

Keadaan semakin buruk ketika Mourinho mencopot jabatan wakil kapten dari legiun Prancis tersebut setelah Pogba mengkritik taktiknya saat bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton.

Pogba juga mengklaim, ia dilarang berbicara kepada media menyusul hasil imbang United dengan Valencia di ajang Liga Champions pada Rabu lalu, setelah melontarkan komentar-komentar yang memperburuk situasi Mourinho.

Juara Liga Spanyol Barcelona dan bekas klubnya Juventus disebut-sebut berhasrat mendatangkan Pogba, namun Raiola membantah  kliennya akan pindah dari Old Trafford.

"Saya memilih untuk tidak berbicara mengenai dia," kata Raiola kepada Rai Sport, seperti dilansir dari Antara, Sabtu (6/10). "Ia sedang menjalani masa sulit, namun ia tidak berada di bursa transfer." 

Pogba telah mencetak empat gol di semua kompetisi musim ini, termasuk dua gol di Liga Inggris. Dan ia tengah mempersiapkan diri untuk bermain kontra Newcastle United malam nanti.

Baca Juga : Giovinco Kembali ke Tim Azzurri

 

Tags :
Rekomendasi