Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champions 

| 03 Oct 2018 08:21
Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champions 
Para pemain AS Roma merayakan kemenangan atas Viktoria Plzen (Twitter @ChampionsLeague)
Jakarta, era.id - Matchday 2 Liga Champions 2018-19 sudah dimainkan pada Selasa (2/9/2018) malam. Hasil mengejutkan terjadi di Grup G saat raksasa Spanyol Real Madrid kalah 0-1 dari CSKA Moskow.

Sementara itu, penyerang Juventus, Paulo Dybala mengemas trigol saat mengantarkan timnya membekap Young Boys 3-0 di Stadion Juventus. Hasil ini mengantarkan Bianconeri ke puncak klasemen sementara Grup H.

Di Kota Manchester, Setan Merah harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Valencia di Stadion Old Trafford. Hasil ini membuat posisi pasukan Jose Mourinho turun satu tingkat ke posisi kedua digusur Bianconeri. 

Tetangga satu kota United, Manchester City berhasil mencuri poin penuh di kandang Hoffenheim melalui gol yang dicetak Sergio Aguero dan David Silva. Hasil ini mampu mendongkrak City ke  urutan kedua dengan koleksi tiga poin di bawah Lyon yang bermain imbang 2-2 dengan Shakhtar Donetsk.

Di pertandingan Grup E, Ajax Amsterdam berhasil mencuri satu poin di markas Bayern Munich berkat hasil imbang 1-1 di Allianz Arena. FC Hollywood unggul lebih dulu melalui Mats Hummels yang dibalas bek kanan wakil Belanda, Noussair Mazraoui. 

Adapun di Stadion Olimpico, AS Roma membantai Viktoria Plzen lima gol tanpa balas melalui hat-trick Edin Dzeko dan masing-masing sebiji gol Cengiz Under dan Justin Kluivert. Berikut hasil lengkapnya:

Pertandingan Selasa, 2 Oktober 2018:

Hoffenheim Vs Manchester City 1-2

Juventus Vs BSC Young Boys Bern 3-0

AEK Athens Vs Benfica 2-3

Bayern Munich Vs Ajax 1-1

CSKA Moscow Vs Real Madrid 1-0

Lyon Vs Shakhtar Donetsk 2-2

Manchester United Vs Valencia 0-0    

Roma Vs FC Viktoria Plzen 5-0

Baca Juga : Persib Dihukum Tanpa Penonton Sampai 2019

 

Tags :
Rekomendasi