Butuh Info Asian Para Games? Yuk, Unduh Aplikasinya

| 06 Oct 2018 13:21
Butuh Info Asian Para Games? Yuk, Unduh Aplikasinya
Ilsutrasi (Instagram @asainpg2018)
Jakarta, era.id - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 INAPGOC meluncurkan aplikasi untuk telepon pintar yang memuat informasi lengkap tentang gelaran Asian Para Games 2018.

Dilansir dari Antara, Aplikasi bernama Asian Para Games 2018 Official itu bisa diunduh lewat Google Play Store dan App Store. Aplikasi itu memuat informasi jadwal pertandingan, profil atlet hingga hasil pertandingan Asian Para Games 2018 yang digelar 6-13 Oktober.

Di halaman depan aplikasi ditampilkan perolehan medali dari cabang olahraga yang di pertandingkan setiap hari, diikuti oleh perolehan medali sementara kontingen negara-negara peserta Asian Para Games 2018.

Di menu perolehan medali, para pengguna bisa mengetahui klasemen perolehan medali secara umum hingga detail perolehan medali suatu negara yang didapat dari cabang olahraga apa saja.

 

Aplikasi tersebut juga memungkinkan untuk melihat profil singkat atlet dari tiap-tiap negara disertai foto dan cabang olahraga yang akan diikuti.

Para pengguna juga bisa mendapatkan informasi venue dan bagaimana cara menuju ke sana lewat menu aplikasi yang didukung oleh Google Maps.

Ada pula sejumlah publikasi dan berita terkait Asian Para Games di menu media sebagai informasi tambahan bagi para pengguna.

Baca Juga : Apa Itu Cabang Olahrag Boccia?

Rekomendasi