Dua Indikasi Real Madrid Tak Akan Beli Pogba

| 01 Apr 2019 19:48
Dua Indikasi Real Madrid Tak Akan Beli Pogba
Paul Pogba (Foto: Twitter @paulpogba)
Jakarta, era.id - Real Madrid dikabarkan tidak akan merekrut pemain bintang Manchester United Paul Pogba pada musim panas ini. 

Melansir Antara, Senin (1/4/2019), seorang pengamat sepak bola Spanyol bernama Guillem Balague mengatakan, Real Madrid tidak berminat mendatangkan Pogba dari Manchester United menyusul penunjukan Zinedine Zidane sebagai manajer klub papan atas Liga Spanyol itu.

Real Madrid bertekad membarui lini tengahnya musim panas ini, mengingat Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro kesulitan mengembangkan permainan di lini tersebut.

Pogba mengungkapkan tekadnya pindah ke Real Madrid dengan mengatakan, "Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya senantiasa mengatakan, setiap pemain bermimpi memperkuat tim besar itu."

Sementara itu, Zidane merespons dengan mengatakan, "Saya sangat suka dengan Pogba, tidak ada yang baru (berkaitan) dengan soal ini."

"Ia (Pogba) berbeda dengan pemain lain. Ia punya segudang pengalaman dibandingkan dengan pemain lainnya."

"Setahu saya, ia gelandang yang mampu bertahan dan menyerang sama baiknya. Ia tahu apa yang harus dilakukan di lapangan," kata Zidane.

Hanya saja, Balague menegaskan, Real Madrid tidak berminat memboyong Pogba karena MU tak akan melepaskannya, bahkan seandainya dilepas pun Real sulit memenuhi harga yang dipasang MU untuk Pogba. 

Gelandang Manchester United Paul Pogba menuntut gaji 13,65 juta pound alias sekitar Rp252 miliar per tahun bila jadi memperkuat Real Madrid di Liga Spanyol musim depan. Demikian disampaikan Agen pemain internasional Mino Raiola.

"Banyak rumor yang menyebut bahwa Real Madrid berminat mendapatkan Pogba," ujar Balague. 

"Jelasnya, Zinedine Zidane kagum dengan Pogba. Dan Pogba tertarik bergabung dengan Real Madrid," sambungnya.

Mengutip The Express, Madrid sulit menyanggupi kemungkinan harga sangat tinggi untuk Pogba karena Real sedang membutuhkan investor yang akan membawa dana segar untuk klub ini.

Rekomendasi