Katy Perry Mundur Sejenak dari Musik

| 09 Oct 2018 19:37
Katy Perry Mundur Sejenak dari Musik
Katy Perry (Twitter @likeathornrose)
Los Angeles, era.id - Setelah mengakhiri tur Witness di Auckland, Selandia Baru, penyanyi Katy Perry membuat kejutan dengan mengatakan akan beristirahat sejenak dari industri musik.

"Saya sudah berada di jalanan (tur) selama 10 tahun, jadi saya hanya ingin santai sejenak. Saya tidak akan langsung membuat album lain," ucap Katy, seperti dilansir dari Footwear News, Selasa (9/10/2018).

"Saya merasa sudah melakukan banyak hal. Saya merasa sudah menjadi pop star yang dikenal banyak orang, dan saya bersyukur dengan itu semua," lanjut dia.

Pelantun lagu Firework itu mengaku, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mundur. Sebab dia merasa sudah tidak perlu membuktikan apapun.

"Saya suka membuat musik dan saya suka menulis. Tapi saya tidak merasa perlu menjadi bagian dari permainan ini lagi. Saya hanya merasa saya adalah seorang seniman. Saya tidak merasa harus membuktikan apapun, yang berarti saya sudah bebas," terang Katy.

Saat ini Katy tengah fokus dengan bisnis sepatunya, Katy Perry Collections yang ia deskripsikan sebagai sesuatu yang penuh personalitas dan harganya terjangkau.

Sementara itu, album terakhirnya, Witness dirilis pada 9 Juni 2017 melalui Capitol Records. Dari album ini, Katy meluncurkan empat single di antaranya; Chained to the Rhythm dan Swish Swish yang menampilkan Nicki Minaj.

Baca Juga : Ariana Grande Pesan Baju dari Surabaya

Tags :
Rekomendasi