Katy Perry Beberkan Rahasia Tampil Lebih Gelap di Video Klip California Gurl

| 27 Mar 2023 11:45
Katy Perry Beberkan Rahasia Tampil Lebih Gelap di Video Klip California Gurl
Katy Perry (Dok: Katy Perry)

ERA.id - Katy Perry mengungkap sebuah rahasia besar tentang penampilannya di video klip “California Gurl”. Katy berbagi rahasia bagaimana ia bisa tampil dengan kulit lebih gelap. 

Video klip “California Gurl” menjadi salah satu karya Katy yang hit di tahun 2010. Lagu tersebut menjadi bagian dari album ketiganya, Teenage Dream. Mengingat konsep video yang warna-warni, Katy membagikan rahasia di balik warna kulitnya yang menghitam sepanjang video tersebut. 

“Cerita lucu di balik ini adalah aku terlihat sangat kecokelatan di sini, kan? Saya jarang mendapatkan spray (semprotan) tan, dan biasanya Anda harus mendapatkannya pada malam sebelumnya,” kata Katy Perry dikutip Vouge, Senin (27/3/2023). 

Lalu, kata Katy, semprotan tan itu terpaksa dia lakukan di hari pembuatan video klip. Hal ini karena dia tidak punya banyak waktu untuk melakukannya. 

Namun karena hal itu Katy justru berhadapan dengan masalah baru. Kulit yang mendapar semprotan warna itu kian mengalami perubahan warna sehingga ia harus mengeluarkan uang lebih. 

“Jadi, saya terus menjadi semakin oranye dan semakin oranye. Kami harus menghabiskan begitu banyak uang ekstra untuk menilai warna video musik ini karena di satu bagian video, saya ini warna jingga, lalu saya warna jingga ini di bagian selanjutnya dari video musik," akunya. 

Musisi kelahiran Santa Barbara ini juga memberi para penggemarnya beberapa saran yang berguna bila ingin menggunakan semprotan tan. 

“Anak-anak, hanya sedikit tip: kulit cokelat palsu, (gunakan) malam sebelumnya,” tegasnya. 

Katy Perry merilis "California Gurls" pada tahun 2010 sebagai singel utama dari album studio ketiganya, Teenage Dream. Dalam video tersebut, dia membuat permen warna-warni sambil menjelajahi daerah mirip Candyland dengan beberapa Gummy Bears bersama kolaboratornya Snoop Dogg.

Juri American Idol mengatakan bahwa dia dan perancang kostum Johnny Wujek menghasilkan konsep itu bersama-sama. Mengenai kostum ikonik seperti bra cupcake, Katy menjelaskan bahwa bra itu dibuat dari jeans Diesel yang dipotong dan dibuat berbeda. 

Rekomendasi