Istri Pelawak Indro Warkop Meninggal Dunia

| 09 Oct 2018 22:11
Istri Pelawak Indro Warkop Meninggal Dunia
Indro Warkop dan Istrinya Nita Octobijanty (Instagram @indrowarkop_asli)
Jakarta, era.id - Kabar duka datang dari keluarga pelawak Indro Warkop. Istri Indro, Nita Octobijanthy, meninggal dunia di usia 59 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru. 

Selama beberapa bulan terakhir, Nita dirawat secara intensif di rumah sakit dan menjalani perawatan kemoterapi yang telah diidapnya sejak Agustus 2017.

Kabar meninggalnya istri pelawak legendaris itu, langsung tersebar dengan cepatnya. Kerabat dan kolega dari Indro Warkop langsung menyampaikan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah meninggal dunia, Bude Nita. Istri dari Pakde Indro (Warkop) jam 20.22 WIB malam ini. Sungguh sosok perempuan yang luarbiasa. Akan selalu merindukan beliau," tulis Pandji Pragiwaksono di akun Twitternya, Selasa (9/10/2018).

 

Selama menjalani kemoterapi, pemain film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss' ini selalu setia menemani sang istri menjalani pengobatan. 

Bahkan ia bersama anak-anaknya sempat memberikan kejutan ulang tahun bagi Nita, sehari sebelum kepergiannya pada tanggal 8 Oktober lalu. Sekotak donat dengan hiasan lilin angka 59 dipersembahkan keluarga untuk Nita. Indro menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke sang istri. 

 

Rekomendasi