Bagaimana Jika Asian Para Games 2018, Jadi Opening Anime?

Tim Editor

Capture Anime Opening Asian Para Games 2018 (Instagram @kitabisa)

Jakarta, era.id - Pagelaran Asian Para Games 2018 tengah berlangsung saat ini, atlet penyandang disabilitas se-Asia tengah bertanding dengan penuh semangatnya. Biar makin semarak, bagaimana jika clip video Asian Para Games 2018 jadi seperti lagu pembuka di anime?

Untuk ikut meramaikan multievent bagi atlet penyandang disabilitas se-Asia itu, situs donasi dan menggalang dana (fundraising) yang kerap melakukan program sosial itu membuat video berjudul 'What If Asian Para Games 2018 Got An Anime Opening?'. Dalam captionnya mereka terinspirasi bahwa para atlet yang bertanding layaknya tokoh-tokoh utama dalam film anime.

"Kami membuat video ini karena kisah hidup para atlet Para Games sangat inspiratif seperti tokoh-tokoh dalam anime," tulis caption Kitabisa di akun Instagramnya, Selasa (9/10/2018).

Layaknya sebuah clip pembuka anime, mereka menampilkan atlet Para Games Indonesia yang sedang berlatih keras untuk tampil di Asian Para Games 2018. Lagu Daigaku Dreamer dari SCREEN Mode dipilih sebagai soundtrak opening Asian Para Games 2018 versi anime itu.
 

Warganet langsung menyambut positif aransemen pembuka Asian Para Games 2018 versi anime itu. Video clip pembuka ini pun telah ditonton 4.445 kali dan disukai warganet.

"Keren, mantul jadi berasa nonton anime. Semangat buat para atlet Indonesia," tulis warganet.

"Asian Para Games anime style, keren banget," komentar warganet.

Biar kalian tahu saja, Asian Para Games 2018 (INAPGOC) juga memiliki theme song yang menarik berjudul 'Song of Victory'. Deretan penyanyi top yang ikut berpartisipasi dalam lagu pembuka bagi multievent atlet penyandang disabilitas se-Asia itu.
 


Selain Song of Victory, juga ada lagu-lagu penyemangat lain yang disiapkan untuk Asian Para Games. Dua di antaranya Dream High (dinyanyikan oleh Sheryl Sheinafia dan penyanyi tunanetra Claudia Fritska) dan Juara (dinyanyikan penyanyi cilik Naura dan Zizi seorang penyanyi cilik tunanetra). 

Bagaimana enggak kalah kerennya kan, tak perlu dipermasalahkan kalau itu merupakan lagu asing. Yang jelas mari kita dukung dan ramaikan para atlet Indonesia di Asian Para Games 2018.

Tag: asian para games 2018 anime

Bagikan: