Indonesia Tampil di 13 Laga Perempat Final Bulu Tangkis

| 11 Oct 2018 10:09
Indonesia Tampil di 13 Laga Perempat Final Bulu Tangkis
Ilustrasi (Twitter @asianpg2018)
Jakarta, era.id - Kontingen Indonesia dalam cabang olahraga bulu tangkis nomor perorangan Asian Para Games 2018 bakal berlaga di 13 laga perempat-final.

Seluruh pertandingan pada hari keenam ajang multicabang atlet penyandang disabilitas Asia tersebut digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Ketigabelas laga perempat final yang diikuti wakil Indonesia itu tersebar dalam tujuh nomor klasifikasi, dengan pasangan Hikmat Ramdhani/Khalimatus Sadiyah Sukohandoko tampil paling awal, dijadwalkan pukul 9.00 WIB.

Hikmat/Khalimatus bakal menghadapi pasangan Thailand Watcharaphon Chok-Uthaikul/Darunee Henpraiwan dalam perempat-final nomor ganda campuran SL3-SU5.

Jika menang, Hikmat/Khalimatus akan menghadapi pasangan Indonesia lainnya Hary Susanto/Leani Ratri Oktila dalam semifinal yang digelar sore hari.

Tunggal putri nomor satu dunia, Leani, juga akan berhadapan dengan Khalimatus pada pukul 10.20 WIB untuk semifinal tunggal putri SL4.

Keduanya kemudian berpasangan menghadapi pasangan Thailand, Nipada Saensupa/Chanida Srinavakul (Thailand), dalam semifinal ganda putri SL3-SU5 pada pukul 14.20 WIB.

 

Baca Juga : Mi Instan, Senjata Rahasia Tim Goalball Korea

Rekomendasi