Khabib Tolak Tanding Ulang Lawan McGregor

Tim Editor

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor (Twitter @MMAFighting)

Las Vegas, era.id - Masa depan Khabib Nurmagomedov di UFC berada dalam ketidakpastian setelah kemenangannya atas Conor McGregor di UFC 229 berakhir ricuh.

Setelah mengalahkan McGregor di ronde keempat melalui submisson atau kuncian pada 6 Oktober lalu, petarung Rusia ini melompati pagar oktagon dan menyerang rekan tanding McGregor, Dillon Danis.

Kericuhan bukan hanya terjadi di luar oktagon, anggota kamp Khabib juga berkelahi dengan McGregor di dalam oktagon.

Salah satu rekan Khabib yang terlibat dalam baku hantam dengan McGregor adalah Zubaira Tukhugov, yang saat ini dihukum oleh UFC. Khabib pun mengancam akan berhenti dari UFC jika Tukhugov tidak dibebaskan dari hukuman.

Sejak itu, Khabib mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan WWE dan Bellator, tetapi sampai saat ini Khabib belum benar-benar meninggalkan UFC.

Hanya saja, peluang untuk melakukan tanding ulang dengan McGregor ternyata sangat tipis setelah Alex Nurmagomedov--paman Khabib--mengungkap, pemegang rekor kemenangan 27-0 ini menolak uang 15 juta dolar AS yang disodorkan McGregor.

"Tidak," paman Khabib mengatakan kepada Sport-Express di Rusia ketika ditanya kemungkinan tanding ulang dengan McGregor, seperti dilansir dari givemesport.com, Rabu (17/10).

"Dia tidak akan melawan McGregor untuk uang. Ya, saya tahu mereka menawarkan Khabib (sejumlah uang) untuk tanding ulang. Dari awal, mereka menawarkan Khabib 15 juta (dolar AS), jika Khabib setuju (untuk tanding ulang)," lanjutnya.

Dan ketika ditanya bagaimana dengan rencana pertarungan melawan Tony Ferguson, sang paman mengaku rencana tersebut ada, tapi hanya akan terjadi jika Khabib masih di UFC.

"Banyak organisasi dengan harga tinggi menawarkan Khabib untuk menandatangani kontrak: Bellator, Akhmat, Fight Night.  Jika Khabib masih di UFC, kemudian pada April atau Mei bakal ada pertarungan dengan Ferguson," tandas Alex.

Baca Juga : Tak Puas Kalahkan McGregor, Khabib Tantang Mayweather

Tag: khabib vs mcgregror

Bagikan: