Demian Bichir Tampil di Film Godzilla Vs Kong

| 18 Oct 2018 19:13
Demian Bichir Tampil di Film <i>Godzilla Vs Kong</i>
Demian Bichir (Twitter @screenrant)
Los Angeles, era.id - Demian Bichir dipastikan bermain dalam film monster terbaru, Godzilla Vs Kong garapan sutradara Adam Wingard. Sebelumnya, sang aktor tampil dalam film horor The Nun

Bichir akan bergabung dengan Milie Bobby Brown, Julian Dennison dan Brian Tyree Henry sebagai karakter utama dalam film duel monster dari Legendary dan Warner Bros. itu.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis (18/10/2018), proses produksi film ini akan dimulai pada November mendatang di Atlanta dan akan tayang perdana pada 22 Mei 2020.

Sejauh ini, karakter dan plot ceritanya masih belum diungkap, namun film tersebut akan mempertemukan dua monster raksasa ikonik, dengan sebuah promosi mengenai siapa yang berhak menyandang gelar raja semua monster Godzilla atau Kong.

Bichir pernah dinominasikan dalam Academy Award atas aktingnya di film drama A Better Life dan sempat tampil dalam The Hateful Eight garapan Quentin Tarantino.

Dalam film The Nun, Bichir berperan sebagai pendeta yang menghadapi iblis jahat. Film spin-off The Conjuring ini meraup pendapatan tertinggi, 359 juta dolar Amerika di seluruh dunia.

Aktor ini juga akan tampil dalam remake The Grudge yakni Chaos Walking dan siap bermain sekaligus memproduseri The Grand Hotel.

Baca Juga : Chris Evans Belum Tentu Tinggalkan Marvel

Rekomendasi