Usain Bolt Tak Berminat Main di Malta

| 19 Oct 2018 11:07
Usain Bolt Tak Berminat Main di Malta
Usain Bolt (Twitter @Talkingbaws)
London, era.id - Sprinter legendaris Usain Bolt menolak tawaran kontrak dua tahun dari klub sepak bola juara Malta, Valletta FC.

Valleta berharap bisa merekrut sprinter peraih emas Olimpiade delapan kali itu untuk persiapan pertandingan Piala Super Malta melawan Balzan bulan depan, namun agen Bolt di Australia menegaskan mantan atlet lari jarak pendek itu tidak ingin pindah ke Malta.

"Usain tidak berminat untuk mengambil kesempatan di Malta. Ada banyak yang tertarik kepada Usain. Kami sering mendapat tawaran yang sama," kata agen Bolt, Ricky Simms kepada ESPN, Jumat (19/10/2018).

Bolt, yang memegang rekor dunia lari 100m dan 200m, sering mengungkapkan harapannya untuk dapat tampil di Liga Australia musim 2018-2019 yang dimulai pekan ini.

Atlet Jamaika berusia 32 tahun yang berharap mendapatkan kontrak di Central Coast Mariners itu memperbesar peluangnya tersebut dengan mencetak dua gol untuk klub Australia pada pertandingan persahabatan pramusim pekan lalu.

Sementara itu, pelatih Central Coast Mariners Mike Mulvey menolak untuk berkomentar soal Bolt dengan alasan ia tidak terlibat dalam negosiasi.

"Saya sungguh tidak mengikuti (soal spekulasi kontrak), untuk mengatakan kepada kamu yang sesungguhnya," katanya.

"Ia (Bolt) adalah satu satu dari orang-orang hebat, dan saya senang dia mencetak dua gol pekan lalu," katanya.

Baca Juga : Usain Bolt Dilirik Klub Malta

 

Rekomendasi