Wenger Menuju Bayern Munich?

| 19 Oct 2018 15:23
Wenger Menuju Bayern Munich?
Arsene Wenger (Foto: arsenal.com)
Munich, era.id - Kabar bakal bekerjanya kembali Arsene Wenger langsung menimbulkan berbagai rumor. Salah satu menyebut, The Professor siap berlabuh di Bayern Munich. 

Krisis kemenangan dalam empat laga terakhir di bawah pelatih Niko Kovac membuat FC Hollywood kisruh. Kovac--yang ditunjuk sebagai manajer Bayern pada musim panas menggantikan Jupp Heynckes yang memutuskan untuk pensiun--hingga detik ini belum memberi hasil maksimal.

Selain gagal menang dalam empat laga terakhir, Bayern juga keok 3-0 di kandang sendiri dari Borussia Monchengaldbach.

Hasil ini tentunya membuat posisi Kovac di Allianz Arena terancam dan sesi konferensi pers yang akan digelar pada pukul 17.00 WIB hari ini mengembuskan rumor pemecatan pria Kroasia itu.

Dilansir dari Daily Star, Jumat (19/10), sosok penting dalam tubuh klub, Karl-Heinz Rummenigge, Hasan Salihamidzic dan Uli Hoeness dijadwalkan hadir dalam media gathering tersebut. Trio ini memiliki wewenang untuk memecat manajer yang tampil di luar harapan klub, seperti halnya saat mereka memecat Carlo Ancelotti awal musim lalu dan menggantinya dengan Heynckes.

Dan itulah yang menyebabkan munculnya berbagai saran di Twitter agar Wenger bisa menjadi orang yang dipilih Munich.

"Arsene Wenger melatih Bayern Munich - tolong buat ini menjadi nyata! Dengan skuat yang ada dan gaya bermain Wenger dan ide-ide permainannya tak terbayang betapa bakal hebatnya Bayern," kicau seorang penggemar.

Sementara itu yang lainnya berkicau: "Arsene Wenger bakal menjadi pelatih baru Bayern Munich."

Dan suporter ketiga menulis: "Saya harap Wenger melakukan yang terbaik, jika rumor tersebut benar mungkin dia akan membawa (Aaron) Ramsey."

Sebelumnya, Wenger--yang memilih mundur dari Arsenal pada akhir musim 2017-2018 dan menjalani masa istirahat dari dunia sepak bola--mengatakan dia akan kembali bekerja pada Januari mendatang.

Baca Juga : Wenger Siap Melatih Lagi

 

Rekomendasi