Wenger Mendekat ke Milan

| 06 Nov 2018 13:44
Wenger Mendekat ke Milan
Arsene Wenger (Twitter @MilanEye)
Prancis, era.id - Sejumlah laporan di Prancis berembus, Arsene Wenger sangat dekat untuk mencapai kesepakatan sebagai pelatih baru AC Milan.

Pelatih veteran ini masih berstatus 'pengangguran' sejak memutuskan mundur dari Arsenal pada akhir musim lalu setelah menghabiskan 22 tahun bersama The Gunners.

Dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini dia mengungkap, dia berharap kembali bekerja pada awal 2019 dan telah dikaitkan dengan Bayern Munich, Real Madrid, Fenerbahce, dan tim nasional China.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (6/11/2018), majalah France Football mengabarkan, The Professor tengah melakukan negosiasi dengan AC Milan selama beberapa pekan terakhir.

Negosiasi tersebut bahkan mendekati kesimpulan akhir di mana Wenger siap menggantikan Gennaro Gattuso sebagai pelatih Rossoneri.

Tak sampai di situ. Pria Prancis ini juga akan memainkan peran yang lebih besar dari kebanyakan pelatih tradisional Serie A di mana dia akan bekerja bersama Leonardo dalam hal pembelian dan penjualan pemain.

Pemilik Elliot Management (bos Milan, Red), Paul dan Gordon Singer dikenal sebagai fans Arsenal, dan France Football menyatakan sejumlah sumber bahkan melaporkan kesepakatan tersebut sudah selesai.

Baca Juga : Wenger Siap Melatih Lagi

 

Rekomendasi