Zayn Malik Luncurkan Single Kelima

| 21 Oct 2018 09:34
Zayn Malik Luncurkan Single Kelima
Zayn Malik (Twitter @RapUp)
Los Angeles, era.id - Zayn Malik meluncurkan lagu baru, Fingers pada Jumat (18/10) kemarin. Lagu bergenre R&B ini akan diceploskan ke dalam album solo keduanya.

Fingers diakui Zayn sebagai kelanjutan upayanya dalam membangun momentum menuju perilisan album baru, tindak lanjut dari Mine of Mine yang dirilis dua tahun lalu.

Lebih khusus, mantan anggota grup One Direction ini mengatakan, album keduanya nanti merupakan titik kulminasi dari pengalaman dan inspirasinya selama dua tahun terakhir.

Fingers ditulis dan direkam oleh Zayn di London selama musim panas di mana liriknya bercerita tentang romansa tak berbalas melalui telepon.

 

Ini merupakan single kelima yang dirilis Zayn pada tahun ini, setelah Let Me, Entertainer, Sour Diesel, dan  Too Much yang menampilkan produser Timbaland.

Pada Maret lalu Zayn mengklaim album barunya sudah rampung dan mengatakan kepada para penggemarnya album tersebut sedikit berbeda dari album sebelumnya dalam hal kematangan mengingat usianya juga sudah semakin bertambah.

Selain materi orisinal, Zayn juga merilis sebuah lagu cover version milik Elvis Presley rilisan 1961, Can't Help Falling In Love pada Juli lalu.

Baca Juga : Dave Grohl Bakal Vakumkan Foo Fighters

 

Tags : album musik
Rekomendasi