Heboh, Rizky Febian Panggil Zayn Malik ‘Mamang’, Dibalas: You My Mamang Then!

Tim Editor

Zayn Malik (Instagram)

ERA.id - Zayn Malik sukses bikin netizen Indonesia heboh usai membalas sapaan Rizky Febian dengan sebutan ‘Mamang’. 

Kehebohan ini bermula saat pelantun “Kesempurnaan Cinta” itu masuk ke kolom komentar Zayn Malik. Di mana saat itu kekasih Gigi Hadid sedang melakukan siaran live bareng para penggemarnya. 

Siaran live yang berlangsung hari Minggu (17/1/2021) itu diawali dengan Rizky yang menyapa Zayn dengan panggilan ‘Mamang’, yang merupakan sapaan dari bahasa Sunda untuk laki-laki yang lebih tua. 

“Mamang Zayn” tulis Rizky Febian di kolom komentar. 

Tanpa diduga Ayah satu anak itu membalas sapaan Rizky Febian. “Mamang right back at ya?”. Lalu, Rizky menjelaskan makna dan arti dari Mamang ke Zayn Malik masih lewat kolom komentar. 

“Mamang is brother” komentar Rizky Febian. 

Zayn kemudian membalas dengan “you my Mamang then,” yang artinya ‘kamu saudara ku juga’. Selain itu pelantun “PILLOWTALK” juga menyapa para penggemar di Indonesia. 

Candaan dan saling sapa antara Rizky Febian dengan Zayn Malik ini pun langsung menghebohkan netizen tanah air. Lewat media sosial, para penggemar Zayn Malik mengutarakan berbagai responnya terkait interaksi dua musisi tersebut. 

“oh ternyata zayn orang cimahi toh, karek apal,” tulis akun @sundastruggles. 

“alright mamang zayn, such a mood,” kata @kamilasyr. 

“untung ke record, rep with 'mamang zayn',” tulis @haroldheavenn sambil mengunggah rekaman live Zayn Malik. 

“Asal usul nama mamang Zayn yang diciptakan oleh Rizky febian,” cuit akun @Dizaberliana21. 

Sebelumnya Zayn Malik juga sempat membuat heboh netizen di media sosial usai menggoda fan lewat sapaan telepon. Di mana hal itu merupakan salah satu bentuk promosi album terbarunya, Nobody is Listening. 

Dari kicauannya di Twitter, Zayn mengumumkan nomor telepon yang bisa digunakan para fan, yaitu "+1 (323)-991-ZAYN” tulisnya di Twitter. 

Penggemar yang menghubungi nomor itu pun bisa mendengarkan sembilan lagu baru yang disiapikan oleh Zayn Malik dalam waktu dekat. 

Tag: zayn malik Rizky Febian Mamang

Bagikan: