Szczesny Antusias Lawan Manchester United

| 23 Oct 2018 17:20
Szczesny Antusias Lawan Manchester United
Kiper Juventus Wojciech Szczesny (Twitter @Juve_MP)
Manchester, era.id - Kiper Juventus Wojciech Szczesny mengincar kemenangan saat timnya berhadapan dengan Manchester United di matchday 3 Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (23/10/2018) malam.

Dilansir dari Mirror, mantan kiper Arsenal saat ini merupakan pilihan pertama raksasa Italia di bawah mistar gawang dan akan ambil bagian dalam laga vital di fase Grup H.

"Kami merasakan (kemenangan) itu, jika kami menang di Manchester, satu kami kami berada di babak berikutnya dan itu harus menjadi objektivitas utama kami," kata Szczesny.

"Dan, bagi saya, Old Trafford adalah stadion di mana kamu ingin bermain dan menang. Di Arsenal, saya memainkan banyak pertandingan melawan mereka dan mereka sangat spesial," lanjutnya. 

Selain itu, laga ini juga bakal menjadi laga pembuktian buat Paul Pogba yang dirumorkan bakal kembali berseragam Juventus pada Januari mendatang. Namun mantan bintang The Gunners mengatakan tidak ambil pusing dengan rumor tersebut.

"Saya tahu apa yang dikabarkan oleh media tapi dia masih sangat berbahaya sehingga kami harus mengontrolnya dari menit pertama, jika dia dimainkan," kata kiper Polandia.

"Tapi saya tidak tahu apapun tentang apakah dia bakal kembali ke Juve dan itu bukan wewenang kami bahkan untuk sekadar memikirkannya. Tapi kami sangat tahu dia akan berbahaya melawan kami," pungkasnya.

Baca Juga : Menanti Nasib Mourinho di MU

Rekomendasi