Jadwal Tayang Wonder Woman 1984 Diundur

| 23 Oct 2018 15:31
Jadwal Tayang <i>Wonder Woman 1984</i> Diundur
Wonder Woman (Twitter @DRMovieNews)
Los Angeles, era.id - Sekuel film Wonder Woman memang sedang digarap. Tapi, jadwal tayangnya mengalami kemunduran hingga ke pertengahan 2020.

Hal tersebut diungkapkan oleh pemeran utama Gal Gadot melalui akun Twitter-nya yang menuliskan, Wonder Woman 1984 diputuskan akan tayang perdana pada 5 Juni 2020, jadwal premier yang sama dengan film pertamanya pada 2017.

 

Saat berbicara kepada The Hollywood Reporter, Senin (22/10) waktu setempat, President Distribusi Domestik Warner, Jeff Goldstein juga membenarkan jika penayangan film tersebut mengalami perubahan dari 1 November 2019 ke jadwal baru.

"Kami meraih keberhasilan luar biasa dengan merilis Wonder Woman pertama saat musim panas, jadi ketika kami melihat peluang untuk memanfaatkan perubahan lanskap kompetitif, kami melakukannya. Langkah ini menempatkan penayangan film tersebut persis sesuai dengan sebelumnya," ujar Goldstein.

Sekuel Wonder Woman ini akan kembali mempertemukan Gadot dengan sutradara Patty Jenkins dan bintang lainnya; Chris Pine, dengan Pedro Pascal dan Kristen Wiig.

Wonder Woman menjadi film superhero perempuan yang membuat terobosan, dengan meraih lebih dari 412 juta dolar AS di Amerika Utara dan 821,8 juta dolar AS secara global.

Perubahan jadwal tayang Wonder Woman 1984 ternyata memakan korban. Warner Bros. dipastikan mencoret Six Billion Dollar Man dari jadwal premier-nya mengingat tanggal tersebut telah ditempati oleh Wonder Woman 1984.

Sementara itu Sony mengumumkan, jadwal tayang perdana versi reboot dari Charlie's Angles dipastikan berada di slot yang ditinggalkan Wonder Woman 1984.

Baca Juga : Syuting The Falsh Ditunda

Rekomendasi