Sukses Lewat Wonder Woman 1984, Warner Bros Siap Produksi Wonder Woman Ketiga

| 28 Dec 2020 14:45
Sukses Lewat Wonder Woman 1984, Warner Bros Siap Produksi Wonder Woman Ketiga
Wonder Woman 1984 (Instgram)

ERA.id - Warner Bros resmi melanjutkan petualangan Diana Prince (Gal Gadot) ke film ketiga dari sekuel Wonder Woman 1984. Hal ini diungkapkan langsung oleh Toby Emmerich, kepala pimpinan Warner Bros Media. 

“Saat penggemar di seluruh dunia terus merangkul Diana Prince, mendorong penampilan akhir pekan pembukaan yang kuat dari Wonder Woman 1984, kami sangat senang dapat melanjutkan kisahnya,” kata Toby Emmerich, kepala pimpinan Warner Bros Media, dikutip Variety, Senin (28/12/2020). 

Menurut Toby, trilogi dari film Wonder Woman ini sudah disiapkan sejak lama oleh pihak Warner Bros. Nama Gal Gadot pun juga akan kembali berperan sebagai Diana Prince alias Wonder Woman. 

Selain itu kata Toby, Patty Jenkins juga kembali duduk di bangku sutradara Wonder Woman ketiga yang siap diproduksi. Nantinya film ketiga ini dipastikan tayang di bioskop seluruh dunia. 

Film Wonder Woman 1984 yang resmi rilis di hari Natal ini menjadi film pertama yang tayang di bioskop seluruh dunia. Bukan cuma itu saja, Warner Bros juga bekerjasama dengan HBO Max untuk menayangkan film yang dibintangi Gal Gadot itu. 

Meski tayang di tengah pandemi, menurut catatan film Wonder Woman 1984 laku keras di pasar Amerika Utara. Dari 2.100 bioskop yang ada, sedikitnya film ini menghasilkan 16,7 juta dolar AS. 

Sedangkan catatan penonton HBO Max dengan 12,6 juta pelanggan aktif tercatat setengah dari angka pelanggan itu menonton film Wonder Woman 1984. 

“Wonder Woman 1984' memecahkan rekor dan melampaui harapan kami di semua metrik penayangan dan pelanggan utama kami dalam 24 jam pertama di layanan,” ungkap Andy Forssell, kepala bisnis Warner Bros Media. 

Lebih lanjut belum ada informasi lebih jauh terkait film ketiga dari Wonder Woman ini. 

Rekomendasi