LeBron James Ingin Produseri Friday The 13th

Tim Editor

LeBron James (Twitter @io9)

Los Angeles, era.id - Mega bintang basket NBA LeBron James dikabarkan tengah membahas kemungkinan untuk memproduseri versi reboot dari film horor waralaba ikonik Friday The 13th.

Bloody Disgusting melaporkan, Selasa (23/10/2018), perusahaan milik James, Springhill Entertainment, yang dibentuknya bersama pengusaha Amerika, Maverick Carter tengah membahas pembuatan film baru dari pembunuh ikonik Jason Vorhees dengan Vertigo Entertainment.

Sebelumnyq, Vertigo sukses menggarap versi remake dari film horor Stephen King’s IT, film drama peraih Oscar The Departed (2006) dan The LEGO Movie (2014)

Selain dikenal sebagai pemain basket terpopuler di planet bumi, James merupakan penyuka film horor yang pernah mengakui di akun Twitter-nya pada 2010 silam 

Friday the 13th! Jason Vorhees adalah salah satu favorit saya. Masih belum paham bagaimana dia menangkap orang yang berlari dan dia hanya berjalan," kicau James.
 


Tak sampai di situ, di perayaan Halloween tahun lalu, pemain Los Angeles Lakers ini berpakaian seperti tokoh antagonis dalam IT, si badut Pennywise.
 

Sebelumnya dikabarkan, James akan membintangi versi reboot dari film klasik Space James (1996) mengisi peran yang aslinya dimainkan oleh Michael Jordan

Untuk yang satu ini, sang olahragawan telah merekrut sutradara Black Panther, Ryan Coogler untuk membantunya memproduseri film ini.

"Versi orisinal film ini sudah sangat bagus, kami akan membuatnya menjadi luar biasa," kata Carter kepada The Hollywood Reporter.

Dia juga membahas tentang kemungkinan kembalinya Michael Jordan dalam film tersebut dengan mengatakan James dan Jordan tidak hanya sekadar duduk membahas Space Jam.

"Semoga ada peran buat Michale jika dia menginginginkannya... Tapi  Michael Jordan adalah Michael 'Si Hebat' Jordan. Tidak masalah jika LeBron mengajaknya, dia akan melakukan apapun yang dia inginkan," tukasnya.

Baca Juga : LeBron James Kolaborasi dengan Bryan Coogler

Tag: hari film nasional 2018

Bagikan: