Swedish House Mafia Bakal Reuni Lagi

| 24 Oct 2018 07:12
Swedish House Mafia Bakal Reuni Lagi
Swedish House Mafia (Twitter @officialcharts)
Los Angeles, era.id - Swedish House Mafia bakal kembali ke atas panggung dan menjanjikan para penggemarnya dengan perilisan sebuah album baru.

Supergroup EDM yang terdiri dari Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso ini dibentuk pada 2018. Setelah merilis dua album, grup ini vakum dan menegaskan tidak akan kembali lagi ke industri musik. Tapi, sekarang nampaknya bakal berubah.

Konser reuni ini akan digelar di Stockholm pada 4 Mei 2019 di mana tiketnya sudah bisa dipesan  secara online pada 27 Oktober mendatang di LiveNation.se.

Ini bukan kali pertama Swedish House Mafia reuni.  Pada 24 Maret lalu, mereka juga sempat tampil dalam panggung kejutan di gelaran musik EDM akbar Ultra Festival 2018, di Miami, Amerika Serikat. Penampilan ini

tentu saja mengejutkan para penggemar mereka di media sosial.

"Saya benar-benar menangis dengan kabar reuni Swedish House Mafia ini. Ya Tuhan, hari paling bahagia!!! Sayavtelah menantikan hari ini selama bertahun-tahun," kicau salah satu penggemar.

Selama menjalani masa vakum, pada 2016 Axwell mengatakan dia tengah menikmati masa-masa vakumnya namun tak bisa melupakan masa lalu bersama Swedish House Mafia.

"Jelas sekali (menjalani karier bersama Swedish House Mafia) ini merupakan hal terhebat yang pernah kami lakukan dan kami suka setiap menit dari itu semua. Tapi sekarang kami menikmati perjalanan baru ini dan saya pikir Steve merasakan hal yang sama," kata Axwell.

"Saya rasa kami semua berada di tempat yang menyenangkan. Adalah hal bodoh jika saya bilang kami tak akan pernah reuni. Mungkin suatu hari sesuatu akan terjadi. Tapi ini lebih seperti datang dari diri kami sendiri, bukan dari sebuah festival," tandasnya.

Sebelum memutuskan vakum, Swedish House Mafia sempat mampir ke Jakarta untuk menggelar konser bertajuk One Last Tour di Ecopark Ancol, Jakarta pada 19 Januari 2013. Kira-kira Jakarta bakal menjadi destinasi titik reuni mereka berikutnya enggak, ya?

Baca Juga : Dave Grohl Vakum dari Foo Fighters

 

Tags :
Rekomendasi