Federer Tundukkan Krajinovic di Turnamen Swiss Indoor

| 24 Oct 2018 13:30
Federer Tundukkan Krajinovic di Turnamen Swiss Indoor
Roger Federer (Twitter @rogerfederer)
Basel, era.id - Petenis unggulan pertama Roger Federer mengalahkan petenis non-unggulan asal Serbia Filip Krajinovic 6-2, 4-6, 6-4 di turnamen Swiss Indoor di Basel, Selasa (23/10/2018) waktu setempat. Dengan hasil ini, Federer lolos ke putaran 16 besar.

Bermain di depan para penggemar di kampung halamannya, Federer kesulitan menemukan presisi permainannya dengan melakukan 38 kesalahan sendiri.

Namun demikian, petenis peringkat tiga dunia ini masih bisa melakukan serangkaian pukulan yang tak terjangkau lawannya dalam pertandingan yang menghabiskan waktu dua jam.

Pada pertandingan selanjutnya, Federer--yang delapan kali menjadi juara di Basel--akan menghadapi petenis Jerman Jan-Lennard Struff, yang menundukkan petenis Australia John Millman 7-6(3), 6-2.

Petenis unggulan ketujuh asal Rusia Daniil Medvedev yang sedang dalam bentuk penampilan terbaiknya juga maju ke 16 besar setelah mengalahkan petenis Jerman Maximilian Marterer 6-3, 7-5.

Medvedev, pemenang turnamen Jepang Terbuka bulan ini yang merangkat dari babak kualifikasi, akan menghadapi petenis bukan unggulan asal Italia Andreas Seppi, yang mengalahkan petenis kualifikasi asal Jepang Taro Daniel 6-0, 6-4.

Petenis remaja asal Australia Alexei Popyrin meraih kemenangan di babak utama pertamanya pada ATP Tour, menundukkan petenis senegaranya Matthew Ebden 7-6(4), 6-4.

Hadiah dari kemenangan itu akan berupa perjumpaan dengan petenis unggulan kedua Alexander Zverev jika petenis asal Jerman itu mengalahkan petenis Belanda Robin Haase.

Baca Juga : Highlight Olahraga Selasa, 16 Oktober 2018

Rekomendasi