Hasil Liga Champions Rabu, 24 Oktober 2018

Tim Editor

Barcelona (Twitter @ChampionsLeague)

Jakarta, era.id - Matchday 3 Liga Champions yang dimainkan Rabu (24/10/2018) malam sudah selesai digelar. Sejumlah kejutan pun terjadi. Apa itu? 

Di Grup B, Barcelona yang bermain tanpa Lonel Messi yang cedera sukses menggalahkan Inter Milan 2-0 melalui gol yang dicetak Rafinha (32') dan Jordi Alba (83').

La Blaugrana mendominasi pertandingan yang digelar di Stadion Camp Nou dengan menguasai 64 persen penguasaan bola, 11 tendangan ke gawang dan sembilan tendangan pojok.

Sementara Inter Milan hanya mampu melakukan tiga tendangan ke gawang dan tiga tendangan pojok, namun unggul dari jumlah pelanggaran dengan jumlah 22 berbanding 11.

Dengan hasil ini, Barca menguasai klasemen Grup B dengan poin sempurna, sembilan dari tiga pertandingan. Sementara Nerazzurri (6) berada di posisi kedua.

Di laga lain Grup B, PSV Eindhoven bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur sekaligus mengunci posisi kedua tim di dasar klasemen dengan raihan poin sama, satu, dari tiga pertandingan.

Sementara itu di laga Grup A, Borussia Dortmund membantai Atletico Madrid 4-0 melalui dua gol yang dicetak Axel Witsel, Jadon Sacho dan dua gol pemain pengganti Raphael Guerreiro.

Adapun di Grup C, Paris Saint-Germain nyaris kalah sebelum akhirnya pemain sayap mereka, Angel Di Maria, mencetak gol telat demi menyelamatkan wajah di hadapan publik Stadion Parc des Princes, Paris.

Bagaimana dengan hasil pertandingan lainnya? Berikut lengkapnya:

Club Brugge Vs Monaco 1-1
PSV Eindhoven Vs Tottenham Hotspur 2-2
Barcelona Vs Inter Milan 2-0
Borussia Dortmund Vs Atletico Madrid 4-0
Galatasaray Vs Schalke 0-0
Liverpool Vs Red Star 4-0
Lokomotiv Moscow Vs FC Porto 1-2
Paris Saint-Germain Vs Napoli 2-2

Baca Juga : Hasil Liga Champions Selasa, 23 Oktober 2018

Bagikan: