Joko Anwar Rilis Teaser Perdana Gundala

Tim Editor

Gundala (Sumber: Instagram/@jokoanwar)

Jakarta, era.id - Joko Anwar telah merilis penampakan pertama dari proyek teranyarnya: Gundala. Hasilnya, gokil! Gundala langsung memancing rasa penasaran yang amat tinggi di dada para pecinta film.

"Gundala. First look," tulis Joko dalam video yang ia unggah ke akun Instagramnya, @jokoanwar, Minggu (28/10/2018).

Publik Instagram pun ramai-ramai memuji video teaser Gundala. Sebagian besar dari mereka menyampaikan rasa enggak sabar ingin segera menikmati suguhan superhero lokal garapan sang sutradara bertalenta.

"Gokiiiil!!! can't wait," tulis @adelarezkiii.

"Sangarrr bang!" tulis @muhamadamzz.

@kabutimaji pun turut menyampaikan hasratnya: Kutunggu jandamu,eh rilismuuuuu!!!

Memang, sejak awal diumumkan akan menggarap Gundala ke layar lebar, Joko telah membuat nafsu para penggemarnya memuncak. Dari foto-foto dan unggahan-unggahan lokasi syuting, rangkaian meeting dengan sejumlah wajah menjanjikan, serta unggahan-unggahan media sosial lainnya.

Tapi, baru kemarin di Indonesia Comic Con, Joko resmi mengumumkan Abimana Aryasatya sebagai Sancaka, alter ego dari sang Gundala Putra Petir. Selain Abimana, Joko juga menggaet Tara Basro sebagai Mulan alias Merpati, Bront Palarae sebagai Pengkor, serta Muzakki yang akan memainkan peran sebagai Sancaka kecil.

Karya adaptasi komik legendaris ini akan digarap secara kolektif oleh Legacy Pictures, Screenplay Films, hingga Bumilangit Studios. Gundala Putra Petir adalah superhero asli Indonesia yang diciptakan oleh komikus legendaris, Harya Suryaminata alias Hasmi.

Dalam komik-komik pria kelahiran 1962 ini, Gundala Putra Petir digambarkan sebagai sosok berkostum ungu dengan topeng bersayap di bagian telinga. Gundala Putra Petir memiliki kemampuan istimewa untuk menyalurkan berbagai unsur yang bersumber dari petir sebagai kekuatannya.

Penasaran, ya? Sama! Simak dulu saja teasernya di sini: Gundala First Look

Tag: film indonesia gundala, gundala putra petir, gundala joko anwar, super hero gun

Bagikan: