Djokovic ke Putaran Ketiga Paris Masters

| 31 Oct 2018 13:46
Djokovic ke Putaran Ketiga Paris Masters
Novak Djokovic (Twitter @ATPWorldTour)
Paris, era.id - Peluang Novak Djokovic untuk mengakhiri tahun sebagai petenis peringkat satu dunia semakin terbuka setelah meraih kemenangan 7-5, 6-1 atas petenis kualifikasi asal Portugal Joao Sousa di putaran kedua Paris Masters yang berlangsung pada Rabu (31/10/2018) dini hari.

Dilansir dari Reuters, petenis peringkat dua dunia DJokovic--yang mendapatkan bye pada putaran pertama--empat kali mematahkan serve lawannya untuk memperpanjang laju kemenangannya menjadi 19 pertandingan. 

Petenis 31 tahun asal Serbia itu kembali memperlihatkan kemampuan terbaiknya musim ini seperti yang ditampilkannya saat memenangi Grand Slam di Wimbledon dan AS Terbuka, serta meraih kesuksesan pada ajang-ajang ATP Masters di Cincinnati dan Shanghai.

Untuk menggeser Rafael Nadal dari posisi puncak ketika daftar peringkat ATP selanjutnya dirilis Senin mendatang, Djokovic harus mengungguli petenis Spanyol itu di pada pekan ini.

Jika kedua petenis kalah di putaran yang sama, Nadal akan mempertahankan peringkat satu dunianya menjelang turnamen penutup musim ATP Finals di London bulan depan.

Djokovic akan menghadapi petenis Bosnia Damir Dzumhur di putaran ketiga.

Sementara itu Nadal, akan berhadapan dengan kompatriotnya Fernando Verdasco pada putaran kedua yang berlangsung pada hari ini setelah petenis asal Spanyol itu mengalahkan petenis Prancis Jeremy Chardy dengan skor 6-4, 6-4.

Baca Juga : Mampukah Federer Samai Rekor Jimmy Connor?

 

Tags : tenis
Rekomendasi