Rohit Chand Siap Gantikan Ismed sebagai Bek Kanan Persija

| 02 Nov 2018 08:34
Rohit Chand Siap Gantikan Ismed sebagai Bek Kanan Persija
Rohit Chand (Sumber: Instagram/@persijajkt)
Jakarta, era.id - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand siap menjadi bek kanan Persija saat menghadapi Persebaya Surabaya di Liga 1 Indonesia, Minggu (4/11).

Rohit sendiri telah menempati posisi tersebut dalam dua laga Persija sebelumnya, yakni kala menghadapi Persipura dan Barito Putera. Pemain asal Nepal ini menggantikan bek kanan sekaligus kapten Persija Ismed Sofyan yang cedera.

"Jika Ismed tidak bisa bermain, saya bisa bermain di bek kanan dan itu normal. Saya berharap bisa melakukan permainan terbaik di setiap pertandingan, apalagi kami sedang dalam motivasi tinggi usai menang berturut-turut," kata Rohit, dikutip dari laman resmi Persija.

Kinerja Rohit Chand sendiri dinilai baik sebagai bek kanan. Selama dia mengemban tugas tersebut, Rohit dianggap berhasil "mematikan" sisi kiri serangan lawan. Persija pun selalu menang ketika Rohit menjadi bek kanan.

Saat melawan Persipura di Jayapura, Kamis (25/10), Persija menang dengan skor 2-1. Sementara pada Selasa (30/10), Barito Putera dikandaskan Persija dengan skor 3-0.

Menghadapi Persebaya, Rohit Chand menegaskan siap memberikan penampilan terbaiknya. Meski dia mengakui akan berat menaklukkan tim berjuluk "Bajul Ijo" di kandangnya, Stadion Gelora Bung Tomo, di bawah dukungan suporter fanatik lawan.

"Saya tahu mereka punya suporter fanatik. Pertandingan ini akan berat. Kami harus bekerja dan berjuang keras di Surabaya," tutur Rohit.

Laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia, Persebaya versus Persija digelar pada Minggu (4/11) mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Saat ini, Persija berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1. Sementara Persebaya bertengger di peringkat ke-12 klasemen.

Rekomendasi