DiCaprio dan Sutradara IT Garap Film Adaptasi Novel

| 02 Nov 2018 17:08
DiCaprio dan Sutradara <i>IT</i> Garap Film Adaptasi Novel
Leonardo DiCaprio (Twitter @LeoDiCaprioPics)
Los Angeles, era.id - Aktor Leonardo DiCaprio tak pernah habis dari cerita. Setelah sebelumnya dikabarkan berkolaborasi dengan sutradara Martin Scorsese dalam film sejarah Amerika Serikat, kini dia menjalin kemitraan dengan sutradara film It, Andy Muschietti untuk membuat film baru yang diadaptasi dari novel The Time Machine karya H.G, Wells (1895).

Dinukil dari Hollywood Reporter, Jumat (2/11/2018) Muschietti akan menyutradarai proyek film tersebut bersama adiknya Barbara Muschietti, sedangkan DiCaprio dan studionya Appian Way akan memproduksi film tersebut dengan mitranya Jennifer Davisson.

Supaya kamu tahu, novel The Time Machine menceritakan tentang seorang ilmuwan di era Victoria yang melakukan perjalanan waktu 802 ribu tahun ke masa depan, menemukan manusia telah terbagi menjadi dua spesies yakni Eloi dan Morlocks.

Ilmuwan itu juga terpisah dari mesin waktunya dan harus berjuang melawan Morlocks untuk bisa pulang kembali ke zamannya.

Novel ini pernah diadaptasi oleh George Pal pada 1960, yang juga pernah membuat versi modern novel Wells lainnya yakni The War of the Worlds tujuh tahun sebelumnya.

The Time Machine juga pernah diangkat ke layar lebar pada 2000 oleh Simon Halls dan dibintangi Guy Pearce.

Film adaptasi baru ini akan diproduksi bersama oleh Warner Bros. dan Paramount. Namun belum ada detail tanggal penayangan perdananya. 

Baca Juga : Dicaprio dan Scorsese Garap Film Sejarah Amerika

Rekomendasi