Respon Haru Para Superhero Marvel atas Meninggalnya Stan Lee

Tim Editor

Stan Lee (Instagram @Therealstanlee)

Jakarta, era.id - Sejumlah bintang sekaligus pemeran karakter Marvel berbelasungkawa atas kepergian Stan Lee. Melalui akun Twitter pribadi mereka, para superhero Marvel ini menyampaikan pesan terakhir untuk mendiang komikus Marvel itu.

Rasa duka cita mendalam disampaikan oleh pemeran Captain Amerika, Chris Evans, di mana ia menyebut Stan Lee sebagai sosok legenda komik yang tak dapat tergantikan.

"Tidak akan pernah ada lagi Stan Lee. Selama beberapa dekade, ia memberikan semua petualangan kebahagiaan, inspirasi, kekuatan, juga persahabatan kepada mereka baik tua maupun muda. mereka baik muda dan tua. Ia telah memancarkan cinta dan kebaikan dan akan meninggalkan tanda yang tak terhapuskan. Excelsior !! " tulis Evans lewat Twitter, Selasa (13/11/2018).

Tak hanya Captai Amerika, sosok antihero Deadpool, Ryan Renolds turut menyampaikan duka citanya. "Damn...RIP Stan. Thanks for everything," ungkapnya singkat.
 


Stan Lee meninggal di usia 95 tahun. Di usianya yang telah senja, Lee sempat keluar-masuk rumah sakit untuk beberapa waktu lalu.

Rumah produksi Marvel Studio pun menyampaikan rasa duka atas kepergian sosok komikus dan pencipta tokoh superhero Marvel itu. 
 

“Tidak ada yang lebih berdampak pada karir saya dan semua yang kami lakukan di Marvel Studios daripada Stan Lee. Stan meninggalkan warisan luar biasa yang akan hidup lebih lama dari kita semua. Pikiran kita bersama putrinya, keluarganya, dan jutaan penggemarnya. #Terima Kasih #Excelsior!," tulis Marvel Studio.
 

Sejumlah aktor lainnya juga turut menyampaikan duka cita atas kepergian Stan Lee. Bahkan Sutradara Avangers, Russo Brother juga turut bersedih dan menyampaikan rasa terima kasihnya atas kisah masa kecil yang penuh kenangan.
 



 

Tag: captain america marvel

Bagikan: