Sebelum Meninggal, Stan Lee Ciptakan Superhero Baru

Tim Editor

Stan Lee (Twitter @Disney)

Los Angeles, era.id - Putri dari mendiang Stan Lee, Joan Celia Lee mengungkap, dia dan ayahnya telah membuat karakter superhero baru sebelum ikon komik Marvel itu meninggal dunia.

"Kami sedang menggarap karakter bernama Dirt Man," ungkap perempuan yang akrab disapa JC Lee dalam wawancara terbaru dengan TMZ, Kamis (15/11/2018).

“Malaikat kecil terakhir yang kami sembunyikan disebut Dirt Man. Saya berkata, "Ayah, jangan berisik, tidak ada baja atau semacamnya. Ayo turun dan (bermain) kotor. Mari lakukan apa yang terjadi tentang cinta. Ayo kerjakan Dirt Man.’”

Dia menambahkan: “Sangat menarik. Kami masih memiliki sedikit tipuan. ”

Ketika ditanya apakah karakter itu bisa menjadi film Marvel masa depan, dia menjawab: "Saya harap begitu".

Memberikan penghormatan kepada ayahnya, JC Lee kemudian berkata: “Dia memberikannya untuk semua orang. Ketika saya masih remaja awal saya bekerja di Marvel, saya biasa membuka surat-surat penggemar. Di mana ayah saya bisa, dia membuka sendiri setiap surat penggemar tersebut.

“Dia mencintai mereka dan ini semua tentang penggemar. Ayah saya sangat mencintai mereka. ”

Komikus sekaligus pencipta karakter ikonik Marvel Superhero, Stan Lee, meninggal dunia di usia 95 tahun, di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa (13/11) kemarin.

Pihak keluarga tidak menyebutkan penyebab meninggalnya kakek yang kerap tampil sebagai cameo di film Marvel Universe ini. Tapi, Stan Lee menderita sejumlah penyakit selama beberapa tahun terakhir.
 
Baca Juga : Kreator Marvel Superhero, Stan Lee Meninggal Dunia

Tag: marvel hari film nasional 2018

Bagikan: