Keluarga Cemara Tayang Perdana di JAFF 2018

| 14 Nov 2018 12:29
<i>Keluarga Cemara</i> Tayang Perdana di JAFF 2018
Ilustrasi (Twitter @FilmKelCemara)
Jakarta, era.id - Film Keluarga Cemara akan ditayangkan perdana pada perhelatan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) yang diselenggarakan pada 27 November-4 Desember 2018.

"Kami diberikan kesempatan sangat berharga untuk film ini bisa dinikmati lebih dulu di Jogja-Netpac. Ini pertama teman-teman bisa menikmatinya dan kami sangat bangga bisa membagikannya," ucap produser Keluarga Cemara, Anggia Kharisma, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (13/11) kemarin.

Film Keluarga Cemara disutradarai oleh Yandy Laurens yang diadaptasi dari cerita sinetron populer di Indonesia yang pernah tayang pada 1996 silam.

Film ini menceritakan kehidupan keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) dan Emak (Nirina Zubir) yang semula baik-baik saja, namun terpaksa berubah karena tertimpa masalah.

 

Hal itu membuat anak-anak mereka; Euis (Zara JKT48) dan Ara (Widuri Puteri), pindah sekolah dan harus menyesuaikan diri dengan keadaan baru.

Keluarga Cemara juga mengangkat nilai-nilai yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Semoga film ini bisa mengisi kekosongan akan film keluarga dan bisa menjadi alternatif menyenangkan bagi kita bersama keluarga kembali ke bioskop mulai awal 2019," kata Anggia Kharisma.

Film produksi Visinema Pictures ini akan tayang di bioskop umum mulai 3 Januari 2019.

Baca Juga : Kingsman 3 Tak Diperankan Taron Egerton

 

Rekomendasi