Kevin/Marcus Juara Hong Kong Open 2018

| 18 Nov 2018 21:20
Kevin/Marcus Juara Hong Kong Open 2018
Kevin/Marcus juara Hong Kong Open 2018. (Foto: Badmintonindonesia.org)
Jakarta, era.id - Pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar juara Hong Kong Open 2018. Beberapa waktu lalu, mereka menjuarai Fuzhou China Open 2018. 

Kevin/Marcus naik podium juara Hong Kong Open 2018 setelah mengalahkan unggulan keempat dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan relatif mudah, 21-13, 21-12.

Dilansir dari Badmintonindonesia.org, Minggu (18/11/2018) malam, penampilan Kevin/Marcus tidak memberikan kesempatan bagi pasangan Kamura/Sonoda. Pasangan rangking satu dunia ini terus memberikan tekanan hingga mereka selalu unggul jauh dalam perolehan angka.

"Kami bisa langsung in dari awal, nggak menyangka juga mereka tampil seperti itu, karena biasanya pertemuan dengan mereka selalu ramai," kata Marcus soal pertandingan.

"Tadi kami bisa langsung menekan lawan, dari masuk lapangan sudah siap. Saat sudah menekan begitu kami tidak mau lepas, bahaya kalau mereka berkembang, mainnya bisa ramai banget. Jadi kami tekan terus," tambahnya.

"Kalau dibilang menang mudah sih tidak. Tapi hari ini kami memang lebih siap dan jarang sekali membuat kesalahan sendiri. Selalu tekan lawan terus," komentar Kevin kepada Badmintonindonesia.org.

Tags : bulu tangkis
Rekomendasi