Wizards Kembali Bangkit Usai Kalah Beruntun

Tim Editor

Para pemain Washington Wizards (Foto: Twitter @WashWizards)

Washington, era.id - Washington Wizards meraih kemenangan keenam mereka musim ini dari 17 pertandingan yang sudah dijalani dengan mengalahkan Los Angeles Clippers 125-118 dalam laga lanjutan NBA di Capital One Arena, Rabu (21/11/2018) pagi.

Pekan lalu, Wizards sepertinya bakal memulai kebangkitan mereka dengan meraih tiga kemenangan beruntun, namun kemudian tim besutan Scott Brooks itu dihadapkan pada rentetan dua kekalahan di tangan Brooklyn Nets dan Portland Trail Blazers.

Kemenangan atas Clippers ini tentunya menjadi momentum penting bagi Wizards yang tengah dilanda disharmoni di antara para pemain dan staf pelatihnya.

Sebaliknya, bagi Clippers hasil pertandingan kontra Wizards jadi perhentian laju kemenangan beruntun mereka yang diraih di lima laga sebelumnya.
 


Hasil tersebut membuat Wizards kini mengoleksi enam kemenangan dan 11 kekalahan (6-11) serta menempati urutan ke-10 Wilayah Timur, sedangkan Clippers (11-6) di peringkat keempat Wilayah Barat.

Dilansir dari Antara, Wizards jadi satu-satunya tuan rumah yang berjaya dalam rangkaian pertandingan lanjutan NBA Rabu WIB.

Di tiga laga lain, Toronto Raptors sukses mempecundangi Orlando Magic, Miami Heat takluk kepada Brooklyn Nets, dan Portland Trail Blazers menang di markas New York Knicks.

Baca Juga : Magic Putus Rantai Kemenangan Lakers
 

Tag: nba

Bagikan: