Bersiaplah dengan Konser Tunggal Revenge The Fate

| 22 Nov 2018 07:18
Bersiaplah dengan Konser Tunggal Revenge The Fate
Revenge The Fate (Foto: Dok. Pribadi)
Bandung, era. id - Band deathcore asal Bandung, Revenge The Fate akan menggelar konser tunggal perdana sebagai pelengkap album kedua mereka, Awakening, yang dirilis beberapa hari lalu. Konser yang didukung Saint Barkley, brand sepatu lokal dari Bandung, ini akan digelar pada 1 Desember 2018 di Gedung RRI Bandung.

Konsep album Awakening ini tentunya memiliki warna yang berbeda dibanding album pertama mereka, Redemption yang dirilis pada 2014 lalu.

“Nuansa gelapnya lebih kental dari segi musik dan lirik, juga keterlibatan dua gitaris baru Mow dan Gery yang mengisi part part guitar dengan sangat ciamik,” tutur bassis Sona.

Album ini diproduseri oleh Buster Odelholm dari Impact Studios Swedia. Salah satu studio yang sering menangani band band metal dan records label kelas dunia.

“Inti dari album ini kami ingin menyampaikan seburuk apapun kondisi yang kita alami kita harus tetep berpikir positif dan semangat menjalani hidup dan terus berbuat baik. karena roda itu berputar,” tambah drummer Zacky.

“Semoga musiknya bisa diterima oleh RTF Colony (penggemar RTF) dan pesan dari lagunya sampai, juga untuk semua pihak yang terlibat di album ini terpuaskan,” tutup vokalis Anggi.

Konser ini merupakan tindak lanjut dari Awakening Malaysian Tour 2018 yang digelar beberapa waktu lalu. Supaya kamu tahu, publik Malaysia sangat antusias dengan materi anyar Awakening.

“Responsnya sangat bagus! Kami enggak nyangka sama sekali antusiasmenya sebesar itu karena kami enggak melakukan treatment khusus untuk distribusi lagu di luar Indonesia. Terbukti, dengan dua show kami di sana yang full dan penjualan merch on the spot yang kami bawa semuanya ludes terjual,” kata Zacky.

Baca Juga : BIANCADIMAS Sebar Video Musik Pesan

Tags :
Rekomendasi