Jam Tangan G-SHOCK x Transformers

Tim Editor

Jam tangan G-SHOCK x Transformers (G-Central)

Jakarta, era.id - Kalian suka koleksi jam tangan dan juga penggemar serial film Transformers. Kalau iya, berarti jam tangan yang satu ini cocok untuk kalian miliki. Sebab, Casio telah meluncurkan jam G-SHOCK baru yang berkolaborasi dengan Optimus Prime pada perayaan ulang tahun ke-35 serial Transformers mendatang.

Jam tangan super keren ini, memiliki warna yang identik dengan pimpinan para Autobot itu. Bukan Transformers namanya, kalau jam ini enggak bisa berubah bentuk. Ya seperti dilansir dari laman G-central, jam ini bisa berubah menjadi robot Optimus Prime.


G-SHOCK x Transformers (G-Central)

"Ini adalah proyek kolaborasi kedua antar G-SHOCK dan Transformers. Kolaborasi baru ini, untuk merayakan ulang tahun ke-35 G-SHOCK pada tahun 2018 dan ulang tahun ke-35 "Transformers" di 2019," kutip dari Japan Today, Jumat (23/11/2018).

Jam tangan ini dijual dalam edisi terbatas dari seri G-SHOCK DW-6900. Pada paket penjualannya jam tangan berwarna merah biru ini dilengkapi dengan sebuah figure yang bisa diubah menjadi mode Master Optimus Prime Resonant bersama jam G-SHOCK di bagian dadanya.



Bila tidak digunakan, kalian bisa menggabungkan jam tangan ini dengan figure yang disediakan untuk merubahnya menjadi Optimus Prime. Logo khas Autobot juga terpasang di layar jam dan akan muncul saat lampu latarnya diaktifkan.
 

Jam tangan keren ini dibanderol dengan harga 29.000 yen atau sekitar Rp3,7 juta bila dirupiahkan dengan kurs dolar saat ini. Jam ini akan dirilis di Jepang pada 8 Desember mendatang.

Tag: gempa di jepang chipset teknologi 7nm

Bagikan: