Brian May: Rami Malek Layak Dapat Oscar

| 26 Nov 2018 13:36
Brian May: Rami Malek Layak Dapat Oscar
Brian May dan Rami Malek (Foto: Twitter @jacehammy2)
Los Angeles, era.id - Gitaris band Queen, Brian May, memuji akting Rami Malek yang memerankan Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody. Dia bahkan menyebut Rami Malek pantas mendapatkan Piala Oscar atas perannya tersebut.

Dilansir dari NME, Senin (26/11/2018), pria berusia 71 tahun ini tidak hanya terkesan dengan peran sang aktor, namun dia juga mendesak para pemilih Oscar untuk memberikan penghargaan kepadanya.

"Dia luar biasa," kata May, yang juga bertindak sebagai konsultan kreatif dan musik di film biopik tersebut kepada Press Association.

"Tanpa ragu dia akan masuk daftar nominasi Oscar dan layak memenangkan. Dia memerankan Freddie sampai pada titik di mana kita bahkan mulai menganggapnya sebagai Freddie. Benar-benar luar biasa," lanjutnya.

Brian May juga menganggap Gwilym Lee, yang memerankan dia dalam film, layak mendapat nominasi Aktor Pendukung Terbaik Oscar.

"Orang yang memerankan saya harus mendapatkan penghargaan juga," ujar Brian May.

Gitaris Queen ini bersyukur para penggemar menanggapi film Bohemian Rhapsody dengan baik.

"Kami telah bergelut dengan proyek ini selama sembilan tahun dan sungguh luar biasa melihatnya berjalan dengan sangat baik," tutup Brian May.

Bohemian Rhapsody tayang perdana di Indonesia pada 31 Oktober 2018. Film ini berhasil memperoleh 50 juta dolar AS atau sekitar Rp747,6 miliar dalam debut penayangannya di seluruh dunia.

Baca Juga : Mengungkap Bumbu 'Berlebihan' Bohemian Rhapsody

 

Rekomendasi