Hazard Bisa Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

| 26 Nov 2018 13:59
Hazard Bisa Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim
Eden Hazard (Foto: Twitter @ChelseaFc)
London, era.id - Bintang Chelsea Eden Hazard membuka peluang untuk meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Hazard--yang menjalani musim ketujuhnya bersama The Blues-- kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga Real Madrid.

Pemain nasional Belgia--yang terikat kontrak hingga 2020--mengatakan, dia bisa saja hengkang di penghujung kompetisi Liga Premier, atau bisa juga memperpanjang kontraknya di Chelsea.

"Saat ini saya tetep di Chelsea," Hazard mengatakan kepada Canal +, seperti dilansir dari Soccerway, Senin (26/11/2018).

"Kontrak saya tersisa satu tahun lagi pada Juni mendatang. Jika saya tidak memperpanjangnya, sangat mungkin (saya hengkang). Tidak ada rencana untuk pergi pada Januari mendatang. Saya tidak akan melakukan itu kepada klub dan para penggemar," sambungnya.

Kendati dememikian, Hazard juga mengatakan mungkin saja dia menghabiskan karier sepak bolanya di Chelsea.

"Musim panas mendatang mungkin saja (saya pergi). Tapi ada kemungkinan juga saya menghabiskan karier saya di sini," tandasnya.

Di saat Madrid terus dihubungkan dengan Hazard, kabar kepindahan sang pemain ke Paris Saint-Germain juga sempat menyeruak. Tapi, mantan pemain Lilie menepis rumor tersebut.

"Ada komunikasi dengan PSG di masa lalu tapi belum saya memutuskan," katanya.

"Jika saya harus kembali ke Prancis suatu hari, maka itu ke Lilie. Tapi saat ini, tak ada peluang saya akan kembali ke Liga Prancis," pungkas sang playmaker.

Baca Juga : Kante Perpanjang Kontrak 5 Tahun di Chelsea

Rekomendasi