Ini Alasan Solari Tak Mainkan Isco

| 28 Nov 2018 11:46
Ini Alasan Solari Tak Mainkan Isco
Isco (Foto: Twitter @RMadridHome)
Roma, era.id - Pelatih Real Madrid Santiago Solari menegaskan, dirinya tidak punya masalah dengan Isco, yang tidak dimainkan dalam laga Liga Champions kontra Roma, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

Los Blancos bangkit dari hasil buruk di La Liga setelah dibantai Eibar 3-0 akhir pekan lalu dengan menundukkan Roma 2-0 lewat Gol Gareth Bale dan Lucas Vazquez di Stadion Olimpico.

Playmaker Isco, yang berjuang melawan cederanya musim ini, tidak disertakan sama sekali di antara para pemain cadangan Los Blancos. Tapi Solari mengungkap hal tersebut murni keputusan taktis.

"Mencopot Isco (dari skuat) merupakan keputusan spesifik untuk momen spesifik," kata Solari, seperti dilansir dari Soccerway, Rabu (28/11).

"Pelatih bertugas untuk mengambil keputusan dan saya di sini untuk mengambil keputusan," sambungnya.

Dia melanjutkan, kadang pelatih membuat keputusan tepat atau bisa sebaliknya tapi semua alasan bisa dijelaskan seusai pertandingan.

"Keputusan (seperti ini) hampir selalu ada dalam olahraga, kecuali dalam kasus-kasus tertentu, meski kasus itu tidak ada dalam tim ini," katanya.

"Para pemain berada di sini untuk memberikan segalanya dan yang kondisinya 100 persen akan dimainkan. Mereka menunjukkan mereka bisa mengambil tanggung jawab dan kami senang meraih kemenangan," tandasnya.

Baca Juga : Hasil Liga Champions Selasa, 27 November 2018

Rekomendasi