Trump Bilang Dirinya Mirip Elvis Presley

| 28 Nov 2018 13:54
Trump Bilang Dirinya Mirip Elvis Presley
Ilustrasi Elvis Presley dan Donald trump (Foto: Twitter @Pog_mo_thoin99)
Mississippi, era.id - Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengaku, orang-orang menyebutnya mirip Elvis Presley ketika dia masih muda.

Saat mengunjungi Tupelo, Mississippi, Senin (26/11/2018) waktu setempat, Trump berkesempatan mengunjungi tempat kelahiran raja rock and roll Elvis sebagai alasan untuk mengingat sebuah anekdot yang kebenarannya diragukan.

Wartawan Wall Street Journal, Ken Thomas, adalah salah satu orang pertama yang menulis klaim Trump tersebut. Bunyinya:

“Selain rambut pirang, ketika saya tumbuh dewasa, mereka bilang saya terlihat seperti Elvis ... Saya selalu menganggap itu sebagai pujian besar. Kami mencintai Elvis,” tulis Thomas, dilansir dari NME, Rabu (28/11).

Rekaman video Trump yang membuat perbandingan dengan Elvis--yang mengundang gelak tawa-- ketika berbicara tentang demonstrasi para pendukungnya di Tupelo juga telah diunggah secara online. Lihat videonya di bawah ini.

 

Tapi, simak juga tanggapan warganet atas klaim Trump tersebut:

 

 

 

Pastinya, awal bulan ini, Elvis dianugerahi gelar 'Presidential Medal of Freedom' oleh Trump. Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Gedung Putih menjelaskan, Elvis dipilih untuk menerima penghargaan tersebut karena dia mendefinisikan budaya Amerika untuk miliaran penggemar yang memuja di seluruh dunia. 

"Memadukan gospel, negara, dan irama dan blues, (dia menciptakan) suara tersendiri,” kata Trump.

"Amerika diberkati atas kepemilikan keterampilan, gairah, dan bakat terbaik di mana pun di bumi ini," sambung Trump. “Kita benar-benar bangsa yang hebat dan kita adalah bangsa yang melakukan dengan sangat baik sekarang.”

Elvis juga dinobatkan sebagai salah satu selebriti dengan penghasilan tertinggi dalam daftar penghasilan yang diterbitkan awal bulan ini untuk kategori yang telah meninggal dunia.

Baca Juga : Ternyata, Green Day Mendarat di Mars

 

Rekomendasi