Axl Rose Buka Suara Soal Kondisi Kesehatannya

| 28 Nov 2018 15:47
Axl Rose Buka Suara Soal Kondisi Kesehatannya
Axl Rose (Foto: Twitter @AxlRose)
Los Angeles, era.id - Axl Rose buka suara soal kondisi kesehatannya, menyusul sakit perut parah yang diderita sang frontman hingga mengakibatkan konser Guns N' Roses di Dubai dihentikan akhir pekan lalu.

Sebelum konser digelar, Minggu (25/11/2018), Axl naik ke atas panggung di Du Arena untuk memperingatkan para penggemar dirinya muntah-muntah di belakang panggung, tetapi dia masih ingin tampil jika memungkinkan. 

“Mereka memberi saya infus dan suntikan karena saya sakit hari ini,” kata Axl kepada penonton.

“Saya muntah-muntah selama lima jam terakhir. Daripada membatalkan (pertunjukan), kami akan melakukan pertunjukan terbaik yang bisa kami lakukan buat kalian,” lanjutnya.

Guns N' Roses berhasil memainkan 17 lagu selama dua jam, termasuk hits Welcome to the Jungle dan Sweet Child O' Mine sebelum mereka menghentikan pertunjukan setelah membawakan lagu balada klasik November Rain karena sakitnya Axl.

Axl kemudian memberikan keterangan melalui Twitter untuk meyakinkan para penggemar dirinya sedang memulihkan diri dan menggambarkan penyakitnya--yang disebutnya 'flu ini atau apapun'--sebagai 'perjalanan liar'.

 

 

Setelah pertunjukan, gitaris Slash memuji Axl atas kenekatannya yang tetap tampil di atas panggung: 

"Axl sakit keras. Tapi kalian sangat mendukungnya. Terima kasih untuk hal itu. Semoga bertemu lagi di lain waktu! Cheers!!! tulis Slash.

 

Bassis Duff McKagan juga mengicaukan dukungannya terhadap Axl, dengan mengatakan:

"Axl Rose mendapat keajaiban. Dia sedang sakit, dan melakukan sesuatu yang belum pernah saya lihat selama 40 tahun saya bermain. Kalian semua memberinya keajaiban,” kata Duff.

 

Yang jadi pertanyaan, kenapa Axl bisa mengalami sakit perut yang cukup parah? Apa karena terlalu banyak makan rendang dan nasi goreng saat datang ke Indonesia dua pekan lalu? Ya, dua menu khas Indonesia itu masuk dalam riders GN'R di Jakarta.

Baca Juga : Menapaki Momen Masa Muda Melalui Guns N' Roses

Tags : album musik
Rekomendasi