Lagu Baru Axl Rose Muncul dalam Looney Tunes?

| 27 Dec 2018 16:42
Lagu Baru Axl Rose Muncul dalam <i>Looney Tunes</i>?
Tangkap layar episode terbaru Looney Tunes (Facebook Guns N' Roses News)
Los Angeles, era.id - Sebuah kabar mengejutkan tapi menyenangkan buat penggemar Guns N' Roses berembus. Lagu baru pertama vokalis Axl Rose dalam 10 tahun muncul ke permukaan. 

Lagu tersebut disertakan ke dalam episode baru Looney Tunes yang tayang pada hari Natal kemarin. Menampilkan versi kartun Axl Rose yang menanyakan arah menuju Civic Centre--tempat dia akan tampil bersama bandnya, Steel Underpants--kepada Bugs Bunny dan teman-temannya.

Tapi, Bugs Bunny dkk justru memberitahu Axl bahwa sebuah asteroid raksasa sedang mengarah ke Bumi. Setelah Axl memberi tahu mereka bahwa pengeras suara barunya mampu 'mengguncang gunung ke tanah', Bugs bertanya, "Apakah kamu memikirkan apa yang saya pikirkan?" 

Axl menjawab: "Itu artinya saya harus kembali mengenakan kaus jala dan rok lagi?"

Bugs menyarankan Axl agar bermain (musik) dengan keras untuk meledakkan asteroid dengan geng Looney Tunes sebagai band pendukungnya. Mereka kemudian memainkan lagu berjudul Rock The Rock sebagai upaya untuk menyelamatkan Bumi.

Para penggemar berpendapat lagu tersebut terdengar lebih AC/DC ketimbang Guns N' Roses, sementara yang lain mengatakan, suara itu--baik saat bernyanyi atau berbicara--tidak seperti suara Axl. 

Meskipun GN'R kerap membuka pertunjukan mereka pada tur Not In This Lifetime dengan lagu tema Looney Tunes. Tapi kemunculan tiba-tiba Axl dalam film animasi ini sepertinya tidak sesederhana itu.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi, baik dari pihak Axl Rose maupun Looney Tunes, tentang keterlibatan Axl tersebut.

Tags : album musik
Rekomendasi