NASA Bantu Selamatkan Iron Man di Luar Angkasa

Tim Editor

Layar tangkap dari cuplikan Avengers: Endgame (Youtube)

Jakarta, era.id - Trailer film lanjutan Avengers: Infinity War akhirnya dirilis pada pekan lalu. Bukannya senang, para fans Avengers justru dibuat gundah setelah melihat cuplikan trailer berdurasi dua menit 26 detik itu. 

Pasalnya, adegan awal film berjudul Avengers: Endgame itu justru memperlihatkan Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) yang sedang sekarat di sebuah kapal antariksa yang melayang-layang di galaksi antah berantah. Ia bahkan sudah berhari-hari kehabisan makanan dan minuman saat mengirim pesan ke pasangannya, Pepper Potts yang berada di bumi.

Cuplikan emosional itu pun membuat para fans Avengers yang mengkhawatirkan kondisi Stark memberondong akun Twitter badan antariksa Amerika Serikat NASA untuk segera menyelamatkan Tony Stark di luar angkasa. Mereka meminta NASA menyuplai makanan dan menyelamatkan superhero kesayangan mereka itu.
 

Mengetahui Twitter-nya diserbu fans Marvel, NASA pun merespons apa yang harus dilakukan secara teoritis. NASA merekomendasikan Marvel, selaku studio film Avengers untuk mendengarkan pengendali misi.

"Hei @Marvel, kami dengar tentang Tony Stark. Seperti yang kami tahu, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendengarkan, '@Avengers, kami memiliki masalah' di ruang kontrol misi," tulis NASA pada akun Twitter-nya, Rabu (12/12/2018).

"Tapi jika ia tidak bisa berkomunikasi, maka kami sarankan tim yang berada di darat untuk menggunakan semua sumber daya memindai luar angkasa guna menemukan teman kalian," lanjutnya.
 

Tentu saja meski jawabannya seakan prosedural dan bertujuan untuk humor semata. Jawaban NASA itu justru menarik perhatian fans Marvel yang merespons mereka.

Sedikit bocoran saja, film Avengers: Endgame merupakan sekuel keempat sekaligus akhir dari The Avengers. Sekuel ini jadi bagian penutup setelah Thanos menjentikkan jarinya dan menghilangkan separuh makhluk hidup yang ada di alam semesta pada saat Avengers: Infinity War. Film Avengers: Endgame akan diputar perdana pada 26 April 2019.
 

Tag: avengers infinity war pencurian dana nasabah bri hari film nasional 2018

Bagikan: