Ini Musisi Paling Dicari Via Google Sepanjang 2018

| 12 Dec 2018 18:55
Ini Musisi Paling Dicari Via Google Sepanjang 2018
Demi Lovato (Foto: Twitter @ddlovato)
Los Angeles, era.id - Google mengungkap daftar musisi yang paling dicari via Google pada 2018 dalam acara tahunan Year in Search. 

Daftar tersebut meliputi orang-orang, topik, peristiwa, dan tempat yang masuk daftar trending teratas sepanjang tahun ini.

Penyanyi pop Demi Lovato memuncaki daftar trending setelah menderita overdosis pada Juli kemarin yang lantas dipindahkan ke pusat rehabilitasi.

Dia juga baru-baru ini dinominasikan untuk Grammy Award di kategori Best Pop Duo atas penampilan tamunya dalam lagu Fall in Line milik Christina Aguilera. Single-nya yang bertajuk Sorry Not Sorry juga disertifikasi 4 kali platinum di Amerika Serikat pada musim panas.

Di posisi kedua, ada Spice Girls yang dirumorkan bakal reuni sampai akhirnya pada bulan lalu benar-benar mengonfirmasi kebersamaan mereka di atas panggung melalui sebuah konser pada tahun depan. 

Berikutnya, Cardi B, yang merilis album solo debut Invasion of Privacy pada April lalu. Sang rapper kemudian tampil sebagai tajuk utama karena berseteru dengan Nicki Minaj dan berpisah dari suaminya, Offset, anggota Migos.

Childish Gambino berada di posisi keempat setelah perilisan lagu bertema politik, This Is America. Video klip lagu tersebut disutradarai The Hiro Murai dan menimbulkan perdebatan lantaran menyajikan konten provokatif dan banyaknya makna tersembunyi.

Berikut daftar lengkap 10 besar Year in Search:

Demi Lovato

Spice Girls

Cardi B

Childish Gambino

Tallia Storm

George Ezra

Sigrid

Fleur East

Kendrick Lamar

Rick Ross

Baca Juga : Kenapa Harus Iklan Blackpink?

 

Tags : album musik
Rekomendasi